10 Potret Masa Kecil Pemain Arti Sahabat yang Bikin Gemas, Yuki Kato Sampai Rizky Alatas

10 Potret Masa Kecil Pemain Arti Sahabat yang Bikin Gemas, Yuki Kato Sampai Rizky Alatas

10 Potret Masa Kecil Pemain Arti Sahabat yang Bikin Gemas, Yuki Kato Sampai Rizky Alatas

Kolase foto masa kecil para pemain Arti Sahabat (Foto: Berbagai sumber)


Yuk intip potret masa kecil para pemain Arti Sahabat yang bikin gemas, mulai dari Yuli Kato sampai Rizky Alatas gaes.

Seperti yang kita tahu, sinetron remaja Arti Sahabat tayang perdana pada 2010 silam. Sinetron yang diproduksi oleh Rapi Films ini mengisahkan lika-liku kehidupan sekelompok anak remaja yang msih duduk dibangku SMA gaes.

Selain menyuguhkan alur cerita yang apik, sinetron yang bertahan sampai dua musim ini juga dibintangi oleh sederet aktris dan aktor terkenal lho. Mulai dari Yuki Kato, Stefan William, Kevin Julio, Rizky Alatas, Cut Meyriska dan masih banyak lagi gaes.

Karena sudah tidak tayang lagi, eksistansi para pemain Arti Sahabat pun sudah tidak diragukan lagi hingga kini gaes. Bahkan, banyak dari para penggemarnya pun penasaran dengan kehidupan mereka masing-masing. Termasuk potret masa kecil mereka yang pastinya begitu menggemaskan.

BACA JUGA: Berperan di Sinetron Keajaiban Cinta, Ini 8 Potret Ganteng Aliando Setelah 2 Tahun 'Menghilang'

Daripada bikin penasaran, yuk simak sederet potret masa kecil para pemain Arti Sahabat yang sudah dihimpun oleh Tim KUYOU.id dari berbagai sumber untuk kamu. 

1. Yuki Kato mengawali karirnya sejak berusia 9 tahun. Sejak kecil, ia memang sudah berhasil mencuri perhatian karena parasnya yang cantik dan menggemaskan. Seperti pada potretnya yang satu ini nih gaes.

2. Paras tampan Stefan Willian memang sudah terlihat sejak kecil. Bahkan, potret masa kecilnya disebut mirip banget dengan putra bungsunya, Eadred Koa Lewis Miguel gaes. Gimana mirip gak menurut kamu?

3. Cut Meyriska memang sejak kecil sudah pandai bergaya gaes. Lihat saja pada potret masa kecilnya ini, ia bergaya bak model profesional.

4. Gak nyangka, ternyata Kevin Julio waktu kecil bule banget ya gaes. Dalam gendongan sang ayah, terlihat parasnya begitu tampan dan rambutnya yang pirang bikin gemas. 

BACA JUGA: 10 Potret Rose Nora Anna, Seleb TikTok yang Disebut-sebut Mirip Putri Diana

5. Tampil dalam balutan busana muslim, potret masa kecil Shadrina Zatulini Munaf atau yang akrab dipanggil Nina Zatulini ini terlihat sangat manis ya gaes. 

6. Potret masa kecil Esa Sigit juga tak kalah bikin gemas nih gaes. Seperti pada foto ini, ia tampil dengan seragam TK. Yang bikin gemas adalah pipinya yang tembem.

7. Nah, kalau yang ini Vebby Palwinta bersama ibunya. Sejak kecil, ia memang selalu mengikuti ajang kompetisi. Karena pemalu, ia pun selalu ditemani sang ibu kala itu.

8. Jadi pemeran Nakula, sosok Joshua Otay sukses mencuri perahatian. Tak terkecuali potret masa kecilnya yang lucu banget ini saat bergaya ke arah kamera sambil memasukan kedua tangannya ke dalam celana.

9. Rizky Alatas memiliki paras yang tampan sejak kecil. Hal itu karena dirinya memiliki darah keturunan arab dari sang ayah, Musthafa Alatas. Lewat foto ini, senyum manisnya bikin gemas ya. 

10. Pada momen hari ibu, Stuart Collin mengunggah potret masa kecilnya bersama sang ibu di akun Instagramnya. Potretnya ini pun sukses mencuri perhatian dengan rambut pirang dan pipi yang tembem gaes. 

BACA Fakta Yuki Kato, Lengkap Umur dan Agama, Artis Cantik yang Jadi Host STAND UP COMEDY IX Gaes

Nah, itu dia gaes 10 potret masa kecil para pemain Arti Sahabat yang bikin gemas, mulai dari Yuki Kato sampai Rizky Alatas. Kalau menurut kamu siapa nih yang paling bikin gemas gaes?  




Pemain Arti SahabatPotret Masa Kecil Pemain Arti SahabatFoto Masa Kecil Pemain Arti SahabatArti SahabatPotret Masa Kecil Yuki KatoPotret Masa Kecil Rizky AlatasYuki KatoRizky AlatasStefan WilliamKevin Julio

Share to: