Biodata Musdalifah Basri Lengkap Umur dan Agama, Komika Cantik yang Absurd Abis

Biodata Musdalifah Basri Lengkap Umur dan Agama, Komika Cantik yang Absurd Abis

Biodata Musdalifah Basri Lengkap Umur dan Agama, Komika Cantik yang Absurd Abis

Biodata Musdalifah Basri (Foto Instagram: @musdalifahbasri)


Siapa yang belum kenal dengan komika cantik yang absurd abis bernama Musdalifah Basri ini? Berikut biodata dan profilnya.

Musdalifah Basri adalah Komika dan aktris kelahiran Pinrang, Sulawesi Selatan, 8 Desember 1997. Umur Musdalifah Basri adalah 25 tahun (2022) dan menganut agama Islam.

Dirinya dikenal sebagai satu-satunya finalis perempuan dan termuda dalam ajang Stand Up Comedy Academy yang berhasil meraih juara 3.

BACA JUGA: Biodata Muhammad Farsha Kautsar Lengkap Umur dan Agama, Anak Koruptor yang Transfer Rp 647 juta ke Siwi Widi

Bagaimana sosoknya? Simak yuk biodata lengkap dari Musdalifah Basri, yang sudah dihimpun Tim KUYOU.id dari berbagai sumber untuk kamu.

1. Komika

Musdalifah Basri mengawali karirnya sebagai komika sejak masih duduk di bangku kelas XI SMK. Ia pun kemudian bergabung dalam komunitas stand up comedy Pinrang.

Lalu pada tahun 2015 dirinya Stand Up Comedy Indonesia season 5 (SUCI 5) di Makassar. Namun sayangnya ia tak berhasil tampil sebagai finalis.

Selanjutnya ia mengikuti kompetisi Street Comedy V dan berhasil memperoleh juara favorit. Sebulan kemudian ia mengikuti ajang Stand Up Comedy Academy hingga akhirnya berhasil menjadi juara 3.

2. Aktris

Kesuksesannya di dunia kmedi membawa membuat namanya dikenal banyak orang. Musdalifah Basri akhirnya mendapat tawaran untuk terjun ke dunia akting.

Bahkan dirinya sudah memerankan tujuh judul film sejak tahun 2016 hingga 2021 yaitu, The Fabulous Udin, Molulo: Jodoh Tak Bisa Dipaksa, 

Takut Kawin, Gila Lu Ndro!, The Lawyers: Pokrol Bambu, Molulo 2: Jodohku yang Mana? dan Ashiap Man.

3. Kehidupan Pribadi

Musdalifah Basri atau yang biasa dipanggil Ifa ini diketahui menikah dengan seorang pria bernama Dian Nurdiana pada tahun 2019 lalu.

Dari pernikahan tersebut dirinya sudah dikaruniai satu orang putra bernama Daffa Rafeyfa Asadel.

4. Enterpreneur

Sukses menjadi komika dan aktris, kini Musdalifah kini juga terjun sebagai seorang enterpreneur lho!

Dirinya diketahui memiliki usaha di bidang clothing brand bernama MOOD SUPPLY yang mejual pakaian secara online. Ia juga menjual pajangan berupa pot kayu dan tanaman kaktus bernama Moodgarden.

5. Biodata dan Profil

Nama LengkapMusdalifah Basri
Nama PanggilanMusdalifah
Tempat tanggal lahirPinrang, Sulawesi Selatan, 8 Desember 1997
Umur25 Tahun (2022)
AgamaIslam
Nama PasanganDian Nurdiana
Nama AnakDaffa Rafeyfa Asadel
ProfesiKomika, Aktris, Presenter, Enterpreneur
PendidikanSMK
Akun Instagram

@musdalifahbasri

BACA JUGA: Profil dan Biodata Sabina Paz: Umur, Agama dan Keturunan, Istri Rafael Tan

Nah, itulah biodata dan profil lengkap umur dan agama dari Musdalifah Basri, komika cantik yang absurd abis. Pastinya kalian semakin kenal dengan sosoknya kan gaes?




Musdalifah BasriBiodata Musdalifah Basriprofil Musdalifah Basriumur Musdalifah Basriagama Musdalifah Basrifakta Musdalifah Basrisosok Musdalifah Basripekerjaan Musdalifah Basrikomika

Share to: