Arti dan Makna Passenger Princess, Istilah Viral di TikTok
"/>
" />
">

Arti dan Makna Passenger Princess, Istilah Viral di TikTok

Arti dan Makna Passenger Princess, Istilah Viral di TikTok

Arti dan Makna Passenger Princess (Foto: Istimewa)


Istilah "passenger princess" akhir-akhir ini populer di kalangan generasi milenial dan Gen Z, terutama di media sosial seperti TikTok dan Instagram. 

Bagi kamu yang belum tahu arti dan makna dari passenger princess, pastinya bingung dan ingin tahu bukan? Nah, berikut kami berikan arti dan makna dari passenger princess yang lagi viral di TikTok.

Baca Juga: Arti dan Makna Kata Ang Ang Ang, Lagi Viral di TikTok Gaes

Arti dan Makna Passanger Princess

"Passenger princess" merujuk pada seseorang yang duduk di kursi penumpang saat berkendara, menikmati perjalanan tanpa harus memikirkan kemudi. 

Istilah ini sering kali diiringi dengan kesan bahwa individu tersebut menikmati kenyamanan dan kemewahan perjalanan tanpa harus terlibat dalam tanggung jawab mengemudi, sedangkan ada orang lain yang bertugas memegang kemudi dan memimpin navigasi.

Kehadiran istilah ini sangat dipengaruhi oleh budaya media sosial, terutama di platform seperti TikTok dan Instagram yang menjadi sarana penggunanya untuk memamerkan momen dalam hidupnya. 

Banyak pengguna membagikan momen-momen mereka sebagai passenger princess, mengunggah foto dan video saat bersantai di kursi penumpang. 

Unggahan tersebut umumnya menampilkan suasana indah, lengkap dengan musik, dan memamerkan bagaimana nyamannya duduk di kursi penumpang tanpa melakukan apa-apa. 

Tuai Kontroversi

Namun, passenger princess ini sering kali menjadi kontroversi karena pengunggah momen tersebut dianggap bersikap egois karena hanya menikmati momen perjalanan tanpa ikut bertanggung jawab dalam perjalanan.

Fenomena ini bisa dilihat dari berbagai sudut pandang. Di satu sisi, menjadi passenger princess mencerminkan kebebasan dan relaksasi, serta menekankan pentingnya menikmati hidup. 

Baca Juga: Arti Mimpi Bertemu Anak Sendiri, Lengkap Semua Mimpi Tentang Anak

Namun, di sisi lain, istilah ini juga bisa menimbulkan stereotipe tentang peran gender, di mana perempuan dianggap lebih suka bersenang-senang ketimbang terlibat dalam aktivitas yang membutuhkan keterampilan.




Passenger princessArti Passenger princessMakna Passenger princess

Share to:



Modal Video 01