Salut, Cewek Ini Beri Bingkisan Sembako ke Karyawan Minimarket, Auto Banjir Pujian Gaes

Salut, Cewek Ini Beri Bingkisan Sembako ke Karyawan Minimarket, Auto Banjir Pujian Gaes

Salut, Cewek Ini Beri Bingkisan Sembako ke Karyawan Minimarket, Auto Banjir Pujian Gaes

Kolase foto cewek beri bingkisan sembako kepada karyawan minimarket (Foto: TikTok/@ownerhouseeofbeauty)


Sebuah video yang memperlihatkan aksi terpuji seorang perempuan memborong sembako di minimarket untuk diberikan ke karyawan minimarketnya viral di media sosial.

BACA JUGA: Viral di TikTok, Uang Rp 15 Juta Lenyap Dimakan Rayap, Hanya Selamat 900 Ribu Gaes

Momen ini dibagikan oleh akun TikTok yang bernama @ownerhouseeofbeauty pada Kamis  7 Januari 2021.

Awal Mula Kejadian Viral

Dalam video ini awalnya terlihat seorang wanita sedang asyik berbelanja di sebuah minimarket bersama anak perempuannya. Ia tampak mengambil banyak sembako, mulai dari minyak, gula, teh, sampai cemilan.

Berikan Belanjaannya ke Karyawan Minimarket

Saat menuju kasir untuk membayar seluruh belanjaannya, nggak disangka wanita ini justru nggak mengambil belanjaannya tersebut gaes, melainkan memberikan semua belanjaan sembako itu kepada karyawan yang saat itu sedang pertugas.

BACA JUGA: Akting Jadi Pembeli Banyak Duit, Perempuan Ini Curi Emas Belasan Juta Gaes

Wanita ini ternyata punya alasan tersendiri kenapa dirinya memberikan semua belanjaannya untuk karyawan minimarket itu. Alasannya karena ia merasa kasihan dan salut pada karyawan minimarket itu karena masih giat dan semangat bekerja meski sudah larut malam gaes.

Sontak  saja, video ini pun berhasil mencuri perhatian warganet. Sejak diunggah, video ini sudah ditonton sebanyak 1,1 juta kali dan disukai lebih dari 125 ribu orang.

Respon Netizen

Beragam komentar pun nampak memenuhi unggahan. Hampir semua netizen memberikan komentar positif setelah melihat aksi terpuji dan kebaikan hati wanita itu.

BACA JUGA: Saking Gugupnya, Mempelai Pria Ini Salah Ucap Ijab Kabul, Para Tamu Auto Ngakak




ViralBerita ViralVideo ViralCewek ViralCewek Beri Belanjaannya ke Karyawan MinimarketKaryawan MinimarketCewek Borong SembakoCewek Viral Bikin Salut

Share to: