Fakta dan Profil Wiki Hanriansyah, Pemilik Anabul Wifi Dog Squad yang Super Keren

Fakta dan Profil Wiki Hanriansyah, Pemilik Anabul Wifi Dog Squad yang Super Keren

Fakta dan Profil Wiki Hanriansyah, Pemilik Anabul Wifi Dog Squad yang Super Keren

Wiki Hanriansyah, Pemilik Anabul Wifi Dog Squad (Foto: Instagram @wikihan)


enalan yuk dengan Wiki Hanriansyah, pria tampan pecinta hewan yang juga meilik Wifi Dog Squad gaes!

Wiki Hanriansyah adalah konten kretor dan juga dog lovers asal Indonesia yang memelihara sekitar 6 anjing tipe Alasaka yang besar namun menggemaskan gaes!

Semuanya dipelihara di rumah oleh Wiki Hanriansyah dan kerap membuat konten mellaui akun TikTok @wifidogsquad. Seorang dog lovers, ternyata Wiki dan para anbulnya sudah kerap menjadi bintang tamu di TV lho gaes!

Baca Juga: Fakta dan Profil Amanda Khairunnisa, Adik Maudy Ayunda yang Gak Kalah Cantik Gaes!

Bagaimana dengan sosoknya? Yuk simak fakta dan profil Hanriansyah, pemilik anabul Wifi Dog Squad berdasarkan penelusuran KUYOU.id berikut ini.

1. Wiki Hanriansyah adalah pemilik namabul dan juga konten kretor asal Indonesia dibalik akun TikTok @wifidogsquad.

2. Dilansir dari biodata di akun Instagram @wifidogsquad, pria tampan satu ini memiliki sekitar 6 anabul lho gaes!

3. Dalam acara Hitam Putih pada 2017 silam, Wiki mengungkapkan bahwa dia bisa menghabiskan sekitar Rp 3 juta hanya untuk makan dua ekor anabulnya.

4. Dia juga pernah tampil dalam kanal YouTube Bobby Sant. Kala itu, Wiki Hanriansyah harus pindah rumah demi kenyamanan tetangga dan juga para anabulnya.

5. Bagi Wiki Hanriansyah, semua anabul miliknya adalah keluarga. Dia juga kerap membawa Wifi Dog Squad jalan-jalan, merayakan ulang tahun hingga berenang lho gaes!

@wifidogsquad 17an check.. selamattt hari merdeka! #fyp #17agustus #foryou #doglover #viral #lomba17agustus #alaskanmalamute #anjingsultan #dog @braveryindonesia ♬ Hari Merdeka - Danira

6. Bukan hanya doglovers, ternyata Wiki Hanriansyah juga menyukai kucing gaes! Dia memelihara beberapa kucing yang kerap diperkenalkannya dalam akun Instagram @mykingdomcat.

@wifidogsquad Stay safe everyone.. and stay at Home.. #samasamadirumah #fyp #fypchallenge #cat #wfh #britishshorthair #kucinglucu #kucingpintar #viral #ganteng ♬ BEST FRIEND - mayapolarbear

7. Kini akun TikToknya yang bernama @wifidogsquad sudah memiliki lebih dari 116 ribu pengikut dan terus bertambah.

@wifidogsquad Here we are.. ganteng2 serigala check! 🐩😂  #foryou  #fyp #doglover #viral #alaskanmalamute #anakanjingfyp #tiktok #foryoupage  #anjingsultan ♬ I'm Just a Kid - Simple Plan

8. Masih penasaran dengan Wiki Hanriansyah dan para anabulnya yang keren namun menggemaskan. Langsung aja kepoin Instagram dan TikTok Wifi Dog Squad ya!

Nah, itu dia Wiki Hanriansyah, pria tampan pecinta hewan yang juga peilik anabul Wifi Dog Squad.




Wiki HanriansyahProfil Wiki HanriansyahFakta Wiki HanriansyahWiki Hanriansyah Wifi Dog SquadDog LoversPemilik Wifi Dog SquadWifi Dog Squad

Share to: