Fakta dan Profil Amanda Khairunnisa, Adik Maudy Ayunda yang Gak Kalah Cantik Gaes!

Fakta dan Profil Amanda Khairunnisa, Adik Maudy Ayunda yang Gak Kalah Cantik Gaes!

Fakta dan Profil Amanda Khairunnisa, Adik Maudy Ayunda yang Gak Kalah Cantik Gaes!

Biodata dan Profil Amanda Khairunnisa, Adik Maudy Ayunda (Foto: Instagram @akhairunnisa)


Berikut adalah biodata dan profil Amanda Khairunnisa, adik Maudy Ayunda yang gak kalah cantik dan juga berprestasi gaes!

Amanda Khairunnisa adalah selebgram dan juga aktivis asal Jakarta kelahiran 14 Maret 1997. Umur adik Maudy Ayunda adalah 25 tahun dan memeluk agama Islam.

Sosoknya mencuri perhatian banyak ornag ketika muncul di acara pernikahan sang kakak dengan Jesse Choi. Gak kalah cantik, gadis lulusan King's College London ternyata juga berprestasi lho gaes!

Baca Juga: Ini Agama Jesse Choi, Suami Maudy Ayunda Lengkap dengan Biodata dan Profil

Bagaiamana dengan sosoknya? Yuk simak biodata dan profil lengkap Amanda Khairunnisa, adik Maudy Ayunda berdasarkan penelusuran KUYOU.id berikut ini.

1. Amanda Khairunnisa adalah nama lengkapnya. Dia lahir pada 14 Maret 1997 dan saat ini berusia 25 tahun.

2. Hanya terpaut umur 3 tahun, Amanda dan Maudy ternyata sangat dekat satu sama lain. Keduanya bahkan sama-sama berprestasi lho gaes!

3. Sama seperti sang kakak, Amanada juga menempuh pendidikan di luar negeri. Dia merupakan alumni King's College London pada 2018, yang menduduki peringkat 35 kampus terbaik di dunia.

4. Saat ini, Amanda menyandang gelar BA di bidang Digital Culture dan belajar kursus Data Science di tempat bergengsi di Amerika Serikat.

5. Gak hanya itu, dilansir dari biodata di akun Instagram pribadinya, adik Maudy Ayunda ini juga merupakan aktivis kesehatan mental lho!

6. Pernah bekerja di Shopee Indonesia dan Gojek Indonesia. Saat ini, Amanda diketahui bekerja di Kartu Pekerja pada bidang digital marketing dan data science.

7. Gak hanya berprestasi, Amanda juga memiliki paras cantik yang khas abis. Sempat disebut-sebut mirip bule, gadis kelahiran 1997 ini gak ada habisnya bikin netizen jatuh cinta.

8. Hobi Amanda Khairunnisa adalah musik, travelling, menyanyi hingga membaca buku. 

Nah, itu dia biodata dan profil lengkap Amanda Khairunnisa, adik Maudy Ayunda yang saat ini berusia 25 tahun gaes!




Amanda KhairunnisaAdik Maudy AyundaBiodata Amanda KhairunnisaUmur Amanda KhairunnisaAgama Amanda KhairunnisaProfil Amanda KhairunnisaPendidikan Amanda KhairunnisaInstagram Adik Maudy Ayunda

Share to: