Tissa Biani Main Film Drama Komedi ‘Setengah Hati’ Tayang 25 Januari 2024

Tissa Biani Main Film Drama Komedi ‘Setengah Hati’ Tayang 25 Januari 2024

Tissa Biani Main Film Drama Komedi ‘Setengah Hati’ Tayang 25 Januari 2024

Gala Premier film Setengah Hati (foto: Instagram/@wina_marrino)


Aktris Tissa Biani akan membintangi film bergenre drama komedi bertajuk ‘Setengah Hati’ yang akan tayang pada 25 Januari 2024. Film karya sutradara Hastobroto ini akan mengisahkan tentang persahabatan, percintaan, keluarga, dengan konflik pemilihan kepala desa. 

Tissa Biani berperan sebagai Astri, keponakan dari Gilang yang diperankan oleh Bedu. Selain keduanya, adapula Yusuf Mahardika, Rachman Avri, Mamat Alkatiri, Marwoto Kawer dan masih banyak lagi.

Baca juga: Kesan Derby Romero Main Film Garapan Dimas Anggara

Film ini mengisahkan tentang Gilang yang akan menjadi Kepala Desa Warnatari. Sementara Astri menjadi tim sukses dalam kampanye Gilang.

Astri berusaha memproduksi alat peraga kampanye (APK) untuk Gilang di tempat usaha sablon milik Surya (Rachman Avri). Namun ia mendapat penolakan karena Gilang dan Surya pernah berselisih di masa lalu. 

Astri kemudian dibantu oleh Ganes (Mahardika Yusuf), Yono (Mamat Alkatiri), dan Paul (Marwoto Kawer) untuk mengerjakan APK Gilang tanpa sepengetahuan Surya. Namun ternyata hal ini membuat benih-benih asmara antara Astri dan Ganes tumbuh. Disamping itu, konflik Gilang dan Surya masih terus berlanjut.

Baca juga: Badarawuhi di Desa Penari, Film Horor Siap Tayang Lebaran 2024

Tissa Biani juga mengungkapkan bahwa tak ada kesulitan dalam membangun chemistry dengan para pemain selama proses syuting.

“Pertama kali kita ngobrol bareng (sama Om Bedu) selayaknya om sama keponakan. Ada workshop juga sebelum syuting, syutingnya seru skenario lucu sampai pemain lucu enggal kayak kerja tapi main,” ungkap Tissa Biani di kawasan kuningan baru-baru ini.




Film Setengah HatiTissa BianiBeduMahardika Yusuf

Share to: