NIKE dan G-DRAGON Kolab Sneakers Para-Noise 2.0, Kayak Apa?

NIKE dan G-DRAGON Kolab Sneakers Para-Noise 2.0, Kayak Apa?

NIKE dan G-DRAGON Kolab Sneakers Para-Noise 2.0, Kayak Apa?

NIKE dan G-DRAGON Kolab Sneakers Para-Noise 2.0 (Foto: Instagram @xxxibgdrgn)


Nike dan G-Dragon membuat sebuah kolaborasi sneakers yang keren banget dan diberi nama Para-Noise 2.0 gaes. Sepatu ini pun bisa menjadi salah satu koleksi kamu yang keren banget. 

Seperti yang diketahui sebelumnya jika Nike dan G-Dragon sudah pernah membuat kolaborasi sepatu yang sama. Hasilnya sepatu tersebut pun sukses terjual di pasaran pada peluncurannya. 

BACA JUGA: Sony PlayStation Kolab dengan Bareng Nike dan Travis Scott, Kayak Apa Hasilnya?

Sekarang Nike dan G-Dragon sepertinya ingin mengulang kesuksesan duet mematikan mereka dengan membuat sebuah kolaborasi sneakers kembali yang diberinama Para-Noise 2.0. Sepatu tersebut pun langsung di umumkan di Instagram resminya. 

Sepatu tersebut diciptakan dalam bentuk kombunasi siluet favorit sang rapper dari Korea Selatan, dimana G-Dragon yakin jika pertukaran ide kreatif pada desain bisa menyesuaikan diri dan penggunanya. 

Perbedaan kolaborasi pertama dengan Para-Noise 2.0

Warna sepatu dikolaborasi pertama berbeda dengan Para-Noise 2.0. Nike dan G-Dragon memberikan skema warna putih, dengan mempertahankan karakteristik ekspresif yang senada dengan rilisan pertamanya. 

BACA JUGA: Fakta-fakta Jurnalrisa Ulik Nike Ardilla, Sejarah hingga Hantu yang Menyerupai

Sepatu tersebut jgua dibalut dengan material kulit premium di bagaian atas dengan lapisan cat yang mengelupas seiring berjalannya waktu. Wah keren banget kali ini konsepnya. 

Fitur tersebut menjadi refleksi dari semangat optimisme G-Dragon terhadap seni bentuk ekspresi diri untuk anak muda di dunia ini agar dapat bersatu dengan kreativitas kolektif. 

Bahkan desain yang dibuat pun juga di berikan pada insolenya gaes. Tak hanya itu saja kemasan dari sepatu ini juga dibuat khusus agar bisa menumbuhkan semangat dari kreativitas yang diusung oleh mereka. 

G-Dragon pun menyebut jika sepatu hasil kolaborasi dengan Nike yang bernama Para-Noise 2.0 tersebut dihadirkan dengan tema "YOUTOPIA", yaitu sebuah aktualisasi diri sebagai cara untuk menghadapi masa sulit. 

"situasi dengan dirundung ketidakpastian, kita tidak boleh berhenti untuk mengekspresikan diri kita yang sesungguhnya dan menciptakan dunia kita sendiri" kata G-Dragon. 

BACA JUGA: Profil Biodata Clara Eunike, Leader Idol Grup Shojo Complex yang Tutup Usia karena COVID19




g-dragonnike x g-dragonsepatu baru nikepara-noise 2.0nike kolab g-dragon

Share to: