Karen Idol Terpukul Dengan Meninggalnya Sang Anak Zefania Carina Claproth

Karen Idol Terpukul Dengan Meninggalnya Sang Anak Zefania Carina Claproth

Karen Idol Terpukul Dengan Meninggalnya Sang Anak Zefania Carina Claproth

Foto:Instagram @karenpooroe


Artis cantik Karen Pooroe tak berhenti menangis dengan Kepergian Zefania Carina Claproth untuk selamanya pasti membuat Karen Pooroe begitu terpukul. Zefania meninggal dunia setelah terjatuh dari balkon lantai enam apartemen milik sang ayah, Arya Claproth.

Tentu hal yang menjadi sorotan adalah keberadaan sang ayah saat Zefania terjatuh dari balkon. Karena kejadian yang menimpa Zefania bisa dikatakan sebagai kelalaian orangtua dalam mengawas anak.

"Seluruh Dewan Komisioner KOMNAS perlindungan ANAK san Lembaga perlindungan Anak (LPA) se-Nusantara menyampaikan ikut berdukacita atas meninggalnya puti kandung ibu Karen Poero (idol) hari ini, sabru 8/2/2020," tulis Arist Dalam pesan Whatsapp.

Dan Bahkan Artiscantik Karen Pooroe ini juga akan melakukan Langkah hukum itu rencananya akan diambil Karen setelah pemakaman anak. Zelfina rencananya akan dimakamkan sore ini, Minggu (9/2) pada pukul 15.00 WIB.  

Karen Pooroe terlihat tak kuasa menahan air mata saat ditemui di rumah duka di RS Fatmawati. Bahkan, Karen belum bersedia untuk diwawancarai oleh awak media perihal peristiwa nahas yang dialami putrinya. Sesekali, Karen Pooroe hanya terlihat termenung dan kerabat terdekat mencoba menenangkannya.




Karen PooroeAnak Karen IdolAnak Karen Idol Meninggal

Share to: