Viral Cowok Pakai Jaket Ojol Ikuti Wisuda Drive Thru, Bikin Netizen Bangga Gaes

Viral Cowok Pakai Jaket Ojol Ikuti Wisuda Drive Thru, Bikin Netizen Bangga Gaes

Viral Cowok Pakai Jaket Ojol Ikuti Wisuda Drive Thru, Bikin Netizen Bangga Gaes

Cowok Ini Pakai Jaket Ojol saat Ikuti Wisuda Drive Thru (Foto: TikTok.com/@usahid_jakarta)


Cowok bernama Farhan Dzulfiqar belakangan ini tengah ramai diperbincangkan warganet. Pasalnya, ia menghadiri acara wisuda drive thru mengenakan jaket ojol gaes.

Seperti yang kita tahu, keterbatasan biaya kuliah menjadi salah satu alasan beberapa orang memilih untuk bekerja sambil kuliah. Seperti pria bernama Farhan Dzulfiqar ini nih gaes, ia menjalankan aktivitasnya kuliahnya sambil bekerja sebagai driver ojek online (ojol) lho.

Farhan Berkuliah di Ilmu Komunikasi Universitas Sahid Jakarta 

Dalam video yang diunggah oleh akun @usahid_jakarta di TikTok pada 7 Desember 2020. Farhan Dzulfiqar merupakan seorang mahawiswa jurusan Ilmu Komunikasi di Universitas Sahid Jakarta yang berkuliah sambil bekerja.

BACA JUGA: Viral Siswa Ciuman saat Kelas Online, Lupa Matiin Kamera Gaes

Sambil ditemani sang ibu. Farhan menghadiri acara wisuda drive thru yang digelar oleh kampusnya dengan menggunakan sepeda motor yang biasa ia gunakan untuk bekerja.

Farhan Hadir di Wisuda Mengenakan Jaket Ojol

Yang bikin menarik, Farhan hadir di wisuda drive trhu dengan menggenakan jaket ojolnya berwarna hijau yang juga biasa ia gunakan untuk bekerja lho. Walaupun, Farhan kuliah sambil bekerja tapi ia mampu menyelesaikan kuliahnya dengan baik gaes.

Respon Netizen

@usahid_jakarta

Wisuda Drive Thru Universitas Sahid, selamat farhan !! ##fyp ##wisuda ##sayusahid ##ojol ##ojolviral ##ojoltiktok ##graduation ##kuliah ##wisudadrivethru

♬ original sound - usahid_jakarta

Selain ucapan selamat, netizen yang melihat video ini pun ikut merasa bangga pada Farhan yang berhasil menyelesaikan kuliahnya dengan baik.

BACA JUGA: TikToker Ini Pamerin Rapor SD Milik Nenek Tahun 1956, Bikin Ngakak Gaes




ViralBerita ViralVideo ViralWisuda Drive ThruWisudawan Pakai Jaket OjolUniversitas Sahid JakartaFarhan Pakai Jaket Ojol

Share to: