Cara Beli Plastic People NFT Karya Space Available X ANSH46, Rilis Hari Ini di Magic Eden

Cara Beli Plastic People NFT Karya Space Available X ANSH46, Rilis Hari Ini di Magic Eden

Cara Beli Plastic People NFT Karya Space Available X ANSH46, Rilis Hari Ini di Magic Eden

Plastic People NFT


Yuk simak cara membeli Plastic People NFT karya Space Available berkolaborasi dengan ANSH46 yang telah resmi dirilis hari ini di Magic Eden.

Space Available sendiri adalah platform kreatif dan studio desain ekologis dengan misi menciptakan masa depan yang mengonversi. Space Available ini dipimpin oleh komunitas seniman global, desainer, ilmuwan dan pecinta lingkungan.

Baca juga: Karya Schieva dari MAJA Labs Jadi Juara Runner-Up di NFT Art Prized Moments II Gaes

Plastic People NFT Bentuk Kepedulian Terhadap Lingkungan

Plastic People adalah proyek seni Space Available yang mengeksplorasi kisah plastik sintetis, pengaruhnya terhadap budaya konsumen, planet dan kesehatan, serta bagaimana desain dan industri seni dapat membantu menciptakan sistem yang inovatif yang menantang pemikiran linier yang destruktif.

Plastic People ini dirilis dalam dua versi yakni fisik dan digital melalui NFT. Untuk fisiknya sendiri dipamerkan di Museum of Space Available di Badung, Bali, salah satunya adalah patung. Sementara itu, untuk versi NFT sendiri, Space Available berkolaborasi dengan ANSH46 untuk membuat NFT Plastic People.

Plastic People NFT ini terdiri dari 8 1/1 karakter NFT Plastic People non-generatif. Pemilik karya seni Plastic People NFT akan menjadi bagian dari komunitas Space Available Web 3.0, menikmati akses ke merchandise khusus anggota, acara khusus, dan penawaran. Setiap NFT dirancang untuk menciptakan perubahan dunia nyata.

Cara Membeli NFT Plastic People

Buat kamu yang ingin berkontribusi pada krisis global dan membuktikan bahwa NFT berdampak bagi dunia nyata, maka bisa mencoba untuk membeli Plastic People NFT yang telah resmi dijual mulai hari ini. Nah, berikut cara untuk membeli Plastic People NFT!

1. Kamu membutuhkan 15 Solana untuk membeli NFT Plastic People. Jika kamu tidak memiliki Solana, dapat dibeli di bursa kripto seperti Binace atau Coinbase.

2. Untuk menyimpan Solana-mu, kamu memerlukan dompet asli Solana dan umumnya menggunakan Dompet Phantom, Setelah mengaturnya dan menerima frasa SEED, harap ingat untuk tidak pernah membagikannya kepada siapapun.

3. Untuk mentransfer Solana dari akun pertukaran crypto kamu ke Dompet Solana, cukup salin alamat dompetmu dan tempel ke alamat dompet transfer. Kami menyarankan untuk melakukan tes transfer jumlah kecil untuk mengkonfirmasi alamat kamu.

4. Kunjungi halaman Orang Plastik di Magic Eden

5. Hubungkan dompet Solana kamu (kanan atas layar kamu). Akan ada ada beberapa CTA untuk ditandatangani, harap baca pemberitahuan apa pun dengan cermat sebelum menyetujui.

Baca juga: Aksi Peduli Lingkungan Lewat Web3, Space Available X ANSH46 Rilis NFT Plastic People

6. Pilih NFT Orang Plastik yang ingin kamu beli, dan cukup tekan tombol BELI. Sekali lagi, harap baca semua notifikasi hati-hati sebelum menyetujui semua transaksi.

7. Kamu akan menerima notifikasi pembelian berhasil. Di dalam hitungan detik NFT (s) akan muncul di dompet Solanamu.

 




NFT Plastic PeopleSpace AvailableMuseum of Space AvailableWeb3ANSH46

Share to: