Karya Schieva dari MAJA Labs Jadi Juara Runner-Up di NFT Art Prized Moments II Gaes

Karya Schieva dari MAJA Labs Jadi Juara Runner-Up di NFT Art Prized Moments II Gaes

Foto

NFT Art Prized Moments II


Karya digital fashion desaigner Schieva dari MAJA Labs berhasil menjadi juara runner up 1 di ajang NFT Art Prized Moments II gaes.

Pengumuman kompetisi NFT Art Prized Moments II di InterContinental Jakarta Pondok Indah, Jakarta Selatan, Kamis 27 Oktober 2022. NFT Art Prized Moments II sendiri adalah kompetisi yang digelar dalam rangka menyambut pameran Art Moment Jakarta yang akan digelar pada 4-6 November 2022 mendatang.

Baca juga: Aksi Peduli Lingkungan Lewat Web3, Space Available X ANSH46 Rilis NFT Plastic People

Kompetisi Diikuti 50 Orang Peserta

Kompetisi untuk para kreator atau seniman non fungible token (NFT) yang menggunakan Blockchain Tezos ini diikuti oleh 50 peserta dengan 183 karya yang terdaftar. Dari jumlah tersebut kemudian  dipilih 10 finalis, 3 pemenang, dan 1 juara favorit.

Menurut Co Founder Fair Director Art Moments Jakarta, Sendy Widjaja, NFT Art Prized Moments II digelar untuk menjadi ruang apresiasi bagi para kreator muda dan juga mendorong masyarakat agar lebih tertarik pada seni digital dan blockchain.

Pemenang NFT Art Prized Moments II

Para peserta dinilai berdasarkan tiga aspek penting yakni tema, orisinalistas, dan juga konsep. Dari 183 karya yang terdaftar kemudian dipilih untuk menjadi juara 1,2, dan 3 serta juara favorit.

"Kami menilai karyanya dengan 3 kategori. Pertama, masalah tema yang sesuai dengan tema Art Moments Jakarta. Kedua, orisinalitas. Di dunia NFT salah satu hal yang paling penting adalah orisinalitas, dan ketiga mengenai konsep," ungkap Ketua tim dewan juri, Ruanth Chrisley.

Adapun pemenang ajang ini adalah juara pertama Aldo Nazario lewat karya berjudul Guess The Moves. Pemenang kedua adalah Gio ciptaan Sherly Lukman, serta pemenang ketiga adalah Daydreaming ciptaan Lolmbrill. Sementara untuk karya favorit dimenangkan oleh Aphrodita Wibowo melalui Tetes.

Pemenang Dapat Uang Tunai dan Hadiah Menarik

Pemenang di acara NFT Art Prized Moments II mendapatkan sejumlah hadiah menarik. Juara pertama mendapatkan uang tunai sebesar 20 juta rupiah dan 1000 akaDao, juara kedua mendapatkan uang tunai sebesar 15 juta rupiah dan 500 akaDao.

Selanjutnya untuk juara ketiga mendapatkan 10 juta rupiah dan 300 akaDao dan juara favorit mendapatkan 5 juta rupiah dan 300 akaDao.

Baca juga: Adrian Zakhary Dukung Penuh Art Moments Jakarta melalui NFT, Teknologi AR dan VR

Schieva Jadi Runner Up I

WEB3 Fantasy Fashion Designer dari MAJA Labs, Sherly Lukman atau yang dikenal dengan nama Schieva berhasil meraih juara kedua dalam ajang NFT Art Prized Moments II dengan karya yang diberi nama Gio.

Gio digambarkan sebagai sebagai era umat manusia telah berakhir. Ini adalah era tanpa manusia, di mana bumi masih melanjutkan keberadaannya. Ini adalah kisah seorang pencipta, yang bisa menciptakan 'sesuatu' dari pasir. Nama penciptanya adalah 'Gio' (ref: Geo=bumi) dan sekali lagi telah terbangun dari tidur, muncul kembali dari pasir. Rantai berputar yang tidak pernah berakhir di perutnya adalah dari mana kekuatan energinya berasal. Membawa hiasan kepala berputar seperti logam yang tak terpisahkan di kepalanya, dia diberi kekuatan penglihatan. Dan itulah mengapa dia ada di sini, melihat masa depan dan menentukan nilai bumi dan keberadaannya.




Angellica SanjayaUmur Angellica SanjayaProfil Angellica SanjayaInstagram Angellica SanjayaBiodata Angellica SanjayaYoutube Angellica SanjayaTikTok Angellica SanjayaPendidikan Angellica SanjayaAgama Angellica Sanjaya

Share to: