Adrian Zakhary Dukung Penuh Art Moments Jakarta melalui NFT, Teknologi AR dan VR

Adrian Zakhary Dukung Penuh Art Moments Jakarta melalui NFT, Teknologi AR dan VR

Foto

Adrian Zakhary Dukung Penuh Art Moments Jakarta (Foto: Istimewa)


Founder MAJA Labs Adrian Zakhary mengatakan bahwa MAJA Labs akan menjadi kolaborator di acara Art Moments Jakarta.

Hal tersebut disampaikan pada acara 'Cardinal Moments' yang berlangsung di Museum Macan, Jakarta, pada hari Kamis, 13 Oktober 2022.

Baca jugaHadiri Literacy Event Telkom University, Founder MAJA Labs Adrian Zakhary: Create Value First

Art Moments Jakarta 2022

Art Moments Jakarta edisi kelima yang berlangsung tahun ini akan mengusung tema 'Continuance'. Arti tema tersebut adalah untuk melanjutkan dan untuk berkembang, tidak untuk kehilangan kepedulian terhadap diri sendiri dan keadaan sekitar.

Sendy Widjaja Co-Founder dan Fair Director Art Moments Jakarta menjelaskan bahwa seni adalah teman yang membawa kegembiraan dan juga instrospeksi.

“Seni adalah teman. Ketika indah, ia membawa kegembiraan, namun kala membingungkan, mereka menuntut introspeksi," kata Sendy Widjaja, Co-Founder dan Fair Director Art Moments Jakarta, dikutip dari siaran pers pada Jumat, 14 Oktober 2022. 

MAJA Labs Akan Hadirkan NFT, AR dan VR di Art Moments Jakarta

MAJA Labs akan mendukung penuh acara Art Moments Jakarta yang akan berlangsung pada 4-6 November 2022 mendatang.

Adrian Zakhary mengatakan bahwa nantunya MAJA Labs akan menghadirkan project Non-Fungible Token (NFT), teknologi Augmented Reality (AR), serta Virtual Reality (VR) di acara Art Moments Jakarta.

"MAJA Labs akan menjadi kolaborator di Art Moments Jakarta 2022 nanti, ini adalah bentuk nyata kami mendukung penuh kegiatan tersebut. Ditambah lagi pada kali ini digital art dan fine art akan saling mendukung karena saat ini seni dan digital merupakan satu kesatuan, disaat era Web3 ini berkembang. Nanti akan ada NFT, teknologi AR dan juga VR" jelas Adrian.

Lebih lanjut, Kolaborasi yang akan ditampilkan pada event Art Moments Jakarta 2022 antara lain kolaborasi antara Galeri Zen1, Art Moments, Wianta Foundation, Defto Printing dan juga MAJA Labs. Design oleh Igo Blado bersama principle architect Bali IB Wicak dan 3D Atma Studio Bali.

Adrian Zakhary diketahui juga telah mengembangkan project digital yang berdampak nyata pada lingkungan sekitar. Seperti project NFT bersama dengan seniman Bali Raka Jana, yang berhasil menelurkan HNS Studio yang membantu ekonomi sekitar.

Kemudian kolaborasi bersama dengan Euphodea - Duck Goes Places, sebanyak 555 karya unik yang berhasil sold out dalam waktu hanuua seminggu. Serta digital fashion week di Metaverse, yang merupakan gelaran fashion digital pertama di Asia Tenggara dan Asia.

Baca jugaFounder MAJA Labs Adrian Zakhary Hadiri ICON 2022: Perkembangan Digital Nyata Bantu Seniman dan Pelaku Usaha

Kolaborasi antara MAJA Labs dan Art Moment Jakarta, dipastikan akan selaras karena keduanya memiliki visi yang sama yaitu terus berkembang namun tetap memikirkan sekitar.




MAJA LabsWeb 3Art Moments JakartaArt Moments Jakarta 2022NFT ArtsAdrian ZakharySendy WidjajaDigital FashionDigital Fashion NFT

Share to: