Biodata Tiphaine Poulon Lengkap Umur dan Agama, Model Asal Prancis yang Kini Berkarier di Indonesia

Biodata Tiphaine Poulon Lengkap Umur dan Agama, Model Asal Prancis yang Kini Berkarier di Indonesia

Biodata Tiphaine Poulon Lengkap Umur dan Agama, Model Asal Prancis yang Kini Berkarier di Indonesia

Kolase Foto dan Biodata Tiphaine Poulon, Model Asal Prancis yang Kini Berkarier di Indonesia (Foto: Instagram @tiphaine_pln)


Simak nih biodata Tiphaine Poulon, model asal Prancis yang kini berkarier di Indonesia. 

Tiphaine Poulon merupakan gadis asal Prancis yang lahir pada 6 Juni 1995 dan kini berusia 26 tahun. Tiphaine Poulon kini diketahui memeluk agama Islam setelah memutuskan untuk menjadi mualaf beberapa waktu lalu. 

Tiphaine Poulon dikenal sebagai model yang suka travelling ke berbagai daerah. Kini, ia pun memutuskan untuk tinggal dan berkarier di Indonesia. 

BACA JUGA: Fakta dan Profil Joceline Sommer Tan, Model Cantik Penyanyi OST Film SIN Extended

Seperti apa sosok Tiphaine Poulon? Langsung aja simak biodata Tiphaine Poulon lengkap dengan umur dan agamanya berikut ini. 

Karier Tiphaine Poulon

Tiphaine Poulon memulai kariernya sebagai model saat masih tinggal di Prancis. Saat itu, ia juga masih kuliah di Talis Business School di Bordeaux Prancis gaes. 

Menurut pengakuannya, Tiphaine Poulon ditawari untuk jadi model untuk seorang designer. Meski tengah sibuk kuliah, ia tetap memutuskan untuk menerima pekerjaan tersebut karna ia menyukai hal baru yang belum pernah ia lakukan. 

Menikah dengan pria Indonesia

Tiphaine Poulon menikah dengan pria asal Indonesia bernama Amal. Pertemuan pertama Amal dan Tiphaine Poulon terjadi di Aceh gaes. 

Saat itu, Tiphaine Poulon tengah mengunjungi Aceh pada tahun 2018. Amal lah yang menjadi tour guide untuk Tiphaine. Kedekatan mereka mulai terjalin hingga keduanya jatuh cinta dan menikah.

BACA JUGA: Biodata Malida Dinda Utami Lengkap Agama dan Umur, Model Cantik di Video Klip Kaleb J

Jadi bagian dari RAN Cilegon FC

Kini, Tiphaine Poulon berkarier di Indonesia sebagai model dan konten kreator. Ia juga diketahui jadi bagian dari RAN Cilegon FC, klub bola milik Raffi Ahmad.

Suka banget travelling

Tiphaine Poulon sejak lama menyukai travelling. Ia juga telah mengunjungi berbagai tempat menarik di berbagai negara. Gadis berusia 26 tahun ini mengaku bahwa salah satu tempat yang membuatnya jatuh cinta adalah Indonesia.

Profil dan Biodata Tiphaine Poulon

Nama lengkap:

Tiphaine Poulon

Nama panggilan: 

Tiphaine

Asal Kota: 

Prancis

Tanggal lahir:

6 Juni 1995

Umur:

26 tahun

Agama:

Islam

Zodiak:

Gemini

Pekerjaan:

Model, TikToker, Selebgram, Konten Kreator

Instagram:

TikTok:

@tiphaine_pln

@tiphaine_pln

BACA JUGA: Biodata Reista Putri Lengkap Agama dan Umur, Model Cantik yang Hits di Instagram

Nah itulah biodata Tiphaine Poulon, lengkap umur dan agama. Tiphaine Poulon dikenal sebagai model asal Prancis yang kini berkarier di Indonesia. 




Tiphaine PoulonBiodata Tiphaine PoulonUmur Tiphaine PoulonAgama Tiphaine PoulonTiphaine Poulon MualafSosok Tiphaine PoulonMengenal Tiphaine PoulonProfil Tiphaine PoulonFakta dan Profil Tiphaine PoulonTiphaine Poulon TikTokTiphaine Poulon MenikahSiapa Tiphaine Poulon

Share to: