Fakta dan Profil Joceline Sommer Tan, Model Cantik Penyanyi OST Film SIN Extended

Fakta dan Profil Joceline Sommer Tan, Model Cantik Penyanyi OST Film SIN Extended

Fakta dan Profil Joceline Sommer Tan, Model Cantik Penyanyi OST Film SIN Extended

Kolase Foto dan Fakta Profil Joceline Sommer Tan, Model Cantik Penyanyi OST Film SIN Extended (Foto: Instagram @jocelinesomer)


Kenalan yuk dengan Joceline Sommer Tan, model cantik penyanyi OST Film SIN Extended. Ini dia fakta dan profil Joceline Sommer Tan. 

Joceline Sommer Tan merupakan gadis asal Semarang, Jawa Tengah yang kini masih berusia 17 tahun. Joceline Sommer Tan dikenal sebagai seorang model cantik yang pernah terlibat dalam ajang Gadis Sampul 2019. 

Joceline Sommer Tan juga dikenal sebagai seorang penyanyi. Joceline juga telah merilis lagu berjudul 'Sekarang Kau Bilang Sayang'. Lagu yang dirilis pada September 2021 tersebut menjadi OST Film SIN Extended.

 

BACA JUGA: Biodata Alfia Dewi Lengkap Umur dan Agama, TikToker Asal Bandung yang Berparas Cantik

Seperti apa sosok Joceline Sommer Tan? Ini dia fakta dan profil Joceline Sommer Tan yang berhasil dirangkum KUYOU berikut ini. 

1. Joceline Sommer Tan merupakan seorang model. Ia memulai kariernya di dunia modelling sejak ia masih remaja dan duduk di bangku Sekolah Menengah Atas (SMA). 

2. Joceline Sommer Tan pernah mengikuti ajang Gadis Sampul 2019 gaes. Ia telah bersaing dengan beberapa model remaja lainnya dalam ajang tersebut.

3. Sekedar informasi aja nih gaes, Joceline Sommer Tan kini masih berusia 17 tahun. Ia lahir pada 14 Januari 2004. 

4. Meski terbilang masih sangat muda, Joceline Sommer Tan berhasil membuktikan bahwa ia memiliki bakat dan kemampuan yang memukau, salah satunya di bidang modeling.

5. Joceline Sommer Tan juga diketahui memiliki hobi menyanyi. Ia sering mengunggah cover lagu melalui YouTube Channel miliknya gaes. 

BACA JUGA: Fakta dan Profil Alfin Dwi Krisnandi, Konten Kreator Mirip Indro Warkop DKI

6. Joceline Sommer Tan berhasil merilis lagu perdananya berjudul Sekarang Kau Bilang Sayang pada September 2021 lalu gaes. 

7. Lagu milik Joceline Sommer Tan tersebut diketahui menjadi original sountrack atau OST dari film SIN Extended gaes. 

8. Joceline Sommer Tan juga hits abis di Instagram gaes. Ia memiliki Instagram dengan jumlah followers mencapai 101 ribu akun lhho. 

BACA JUGA: Biodata Fachri Muhammad Lengkap Umur dan Agama, Aktor Ganteng Pemeran Sinetron Mat Kriwil

Nah itu dia gaes fakta dan profil Joceline Sommer Tan, model cantik penyanyi OST Film SIN yang berhasil dirangkum KUYOU gaes. 




Joceline Sommer TanBiodata Joceline Sommer TanUmur Joceline Sommer TanAgama Joceline Sommer TanProfil Joceline Sommer TanFakta Joceline Sommer TanFakta dan Profil Joceline Sommer TanMengenal Joceline Sommer TanBiodata Joceline Sommer Tan

Share to: