4 Fakta Pelaku Pembakaran Mobil Via Vallen, Ternyata Bawa Jenglot Gaes!

4 Fakta Pelaku Pembakaran Mobil Via Vallen, Ternyata Bawa Jenglot Gaes!

Foto

Foto: Instagram Via Vallen


Akhirnya pihak kepolisian berhasil mengamankan pelaku aksi bakar mobil Alphard milik Via Vallen gaes, hal yang paling bikin enggak nyangka adalah sang pelaku yang berinisial P kedapatan oleh polisi membawa jenglot! Serem banget kan, lebih lanjut simak dibawah gaes.

Kombes Sumardji sempat terkejut.saat membukanya,isi tas pelaku.

Sumardji mengatakan, polisi menemukan jenglot atau benda mirip boneka berambut yang dipercaya memiliki kekuatan mistis. Penyidik juga menemukan bambu kuning yang dipercaya bertuah serta alat perdukunan lainnya.

"Kita juga mengamankan tas, berisi buku BCA dan ada jengglot, intinya kayak perdukunan gitulah. Termasuk ada kayak bambu kuning yang dipotong sekian sentimeter," ujar Sumardji soal kasus pembakaran mobil Via Vallen, Selasa 30 Juni 2020.

Berikut beberapa fakta mengenai pelaku pembakaran mobil Via Vallen, yuk simak gaes.

1. Pelaku diduga cukup terkenal di lingkungan tempat tinggal Via Vallen

Foto: Instagram story Via Vallen

pelaku merupakan sosok yang sudah cukup familiar di kalangan masyarakat setempat.

2. Tersangka masih belum bisa dimintai keterangan

Foto: Instagram story Via Vallen

Disinggung terkait dengan motif, hingga saat ini polisi masih belum dapat mengorek keterangan tersangka. Namun ia akan memastikan dan mendalami motif tersangka melakukan pembakaran.

3. Pelaku membawa jenglot

Foto: Instagram story Via Vallen

Pihak polisi sempat menyita barang bukti tas yang dipakai oleh terduga pelaku. Dalam tas itu ditemukan jenglot (benda mirip boneka yang dipercaya memiliki kekuatan mistis), bambu kuning yang dipercaya bertuah, dan alat perdukunan lainnya.

4. Pelaku diduga mengalami gangguan jiwa

Foto: Instagram story Via Vallen

Hingga kini belum bisa dimintai keterangan mengenai motif sang pelaku. Polisi mengungkapkan, sangat sulit memahami perkataan si pelaku. Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Sumardji mengatakan hingga kini masih terus mengorek informasi dari si pelaku.

Nah itu dia gaes beberapa fakta mengenai pelaku pembakaran mobil mewah milik Via Vallen. Semoga kasus pembakaran ini cepat terselesaikan ya gaes.




Via VallenPenyanyiMobil Via Vallen di BakarPelaku pembakar mobil

Share to: