Biodata Inna Kamarie Lengkap Agama dan Umur, Istri Beben Jazz Sekaligus Penyanyi Eks Dewi Dewi

Biodata Inna Kamarie Lengkap Agama dan Umur, Istri Beben Jazz Sekaligus Penyanyi Eks Dewi Dewi

Biodata Inna Kamarie Lengkap Agama dan Umur, Istri Beben Jazz Sekaligus Penyanyi Eks Dewi Dewi

Kolase Foto dan Biodata Inna Kamarie, Istri Beben Jazz Sekaligus Penyanyi Eks Dewi Dewi (Foto: Instagram @idola_innakamarie)


Penasaran dengan sosok Inna Kamarie? Berikut biodata Inna Kamarie, istri Beben Jazz sekaligus penyanyi eks Dewi Dewi yang mencuri perhatian publik. 
Inna Kamarie merupakan perempuan kelahiran Jakarta, 18 Agustus 1986. Perempuan berusia 34 tahun ini diketahui memeluk agama Islam seperti sang suami, Beben Jazz
Inna Kamarie sendiri dikenal sebagai seorang penyanyi. Ia pernah tergabung dalam grup musik Dewi Dewi garapan Ahmad Dhani
Sejak lama, Inna Kamarie sudah berkarir sebagai penyanyi jazz. Ia pun kerap tampil di berbagai festival jazz internasional lho gaes. 
Buat kamu yang makin penasaran dengan sosok Inna Kamarie, inidia biodata Inna Kamarie, lengkap agama dan umur yang berhasil dihimpun tim KUYOU untuk kamu. 
Profil dan Biodata Inna Kamarie
Nama lengkap: Carolina Agustin Kamarie
Nama panggilan: Inna
Nama panggung: Inna Kamarie
Tempat asal: Jakarta
Tanggal lahir: 18 Agustus 1986
Umur: 34 tahun
Agama: Islam
Pasangan: Beben Jazz
Grup musik: Dewi Dewi (2007-2008)
Pekerjaan: Penyanyi
Perjalanan karir Inna Kamarie
Inna Kamarie memulai perjalanan karirnya di dunia tarik suara sejak ia masih duduk di bangku kuliah, tepatnya di Universitas Prof. Dr. Moestopo. Saat itu ia sering bernyanyi di beberapa lounge dan cafe yang berfokus pada musik jazz. 
Bergabung dengan Dewi Dewi 
Inna Kamarie lalu bergabung dengan grup musik Dewi Dewi yang dibentuk oleh Ahmad Dhani. Pada awal 2008, Inna Kamarie merasa tak cocok dan memutuskan untuk keluar dari Dewi Dewi dengan seizin teman-temannya.
Berkarir bersama sang suami
Inna Kamarie mulai bersolo karir dengan menyanyi di berbagai panggung jazz. Ia juga diketahui mendirikan sebuah kursus vokal bersama sang suami, Beben Jazz.
Tulis pesan mendalam saat sang suami tiada
Perempuan berusia 34 tahun ini menuliskan pesan mendalam saat sang suami tiada pada Senin, 5 Juli 2021. Melalui sebuah unggahan Instagram, ia mengabarkan bahwa sang suami telah meninggal dunia karena penyakit paru-paru yang dideritanya. 
"Selamat Jalan Kekasihku, Cintaku, Suamiku, Guruku Om @beben_jazz 🌹🌹🌹 Insyaallah Kita bertemu di kehidupan selajutnyah, Kau selalu hidup dalam Hatiku selamanya selamanya selamanya🤲🤲🤲," tulis Inna Kamarie dalam unggahannya. 
Sekian biodata Inna Kamarie yang berhasil kami rangkum lengkap dengan agama dan umurnya. Sudah nggak penasaran lagi kan dengan sosk Inna Kamarie, istri dari Beben Jazz?



Inna KamarieBiodata Inna KamarieUmur Inna KamarieAgama Inna KamarieEks Dewi DewiIstri Beben JazzPerjalanan Karir Inna Kamarie

Share to: