Fakta Menarik Cynantia Pratita, Selebgram Kontestan Indonesian Idol yang Hits

Fakta Menarik Cynantia Pratita, Selebgram Kontestan Indonesian Idol yang Hits

Fakta Menarik Cynantia Pratita, Selebgram Kontestan Indonesian Idol yang Hits

Fakta Menarik Cynantia Pratita, Selebgram Kontestan Indonesian Idol yang Hits (Foto: Instagram @cynantiapratita)


Siapa nih yang belum kenal sosok selebgram yang jadi kontestan Indonesian Idol satu ini? Simak yuk fakta menarik soal Cynantia Pratita berikut ini. 

Cynantia Pratita merupakan seorang selebgram asal Jakarta yang kini berusia 26 tahun. Ia telah mengagetkan para juri Indonesian Idol dengan suara screamnya gaes. 

BACA JUGA: Fakta Menarik Prada, Rocker Kontestan Indonesian Idol asal Kebumen yang Viral

Meskipun 2 juri Indonesian Idol belum memberinya YES, ia tetap lolos dari babak audisi dan melanjutkan perjalanannya di Indonesian Idol. 

Seperti apa sosoknya? Berikut adalah fakta menarik Cynantia Pratita yang berhasil dirangkum oleh KUYOU.id.

Berusia 26 Tahun

Jangan terkecih dengan penampilan Cynantia Pratita yang imut ini gaes. Karena ternyata, ia kini sudah berumur 26 tahun lho gaes. Meski begitu penampilannya masih seperti anak SMA yang imut dan lucu ya? Gimana menurut kalian?

Tergabung dalam band Stereowall

Cynantia Pratita bergabung dengan grup band bernama Stereowall. Band ini memiliki aliran musik alternative rock atau pop punk. Ia bergabung dnegan band ini saat pertama kali dibentuk pada 2012 lalu. 

Ikut Indonesian Idol dan bikin kaget juri 

Gadis berumue 26 tahun ini menjajal ikut Indonesian Idol. Dalam penampilan perdananya di depan para juri, ia membawakan lagu Bulls Inthe Bronx milik Pierce The Viel.  Saat menyanyikan lagu tersebut, Ia mengagetkan para juri karena bisa scream. 

Memiliki paras yang imut dan lucu

Meski tergabung dalam grup band beraliran rock, Cynantia Pratita punya paras yang imut dan lucu lho gaes. Penampilannya pun nampak seperi remaja belasan tahun. 

Pernah cover lagu bareng Kevin Aprillio

Setelah ditelusuri, ternyata Cynantia Pratita pernah mengcover lagu bareng pianis band Vieratale, yaitu Kevin Aprilio. Saat itu ia menyanyikan lagu Clock Strikes.

OOTD nya hypebeast abis

Sebagai seorang selebgram, Cynantia Pratita cukup menarik perhatian netizen dengan OOTD yang super hypebeast. Ia kerap memamerkan OOTD kerennya melalui Instagram pribadinya. 

BACA JUGA: Biodata Chieka Annisa, Lengkap Umur dan Agama, Kontestan Indonesian Idol yang Jago Bikin Quotes

Itulah fakta menarik tentang Cynantia Pratita, kontestan Indonesian Idol berparas imut yang bisa scream. 




Indonesian Idolkontestan Indonesian IdolCynantia Pratitafakta menarik Cynantia Pratitaprofil Cynantia Pratitamengenal Cynantia PratitaStereowall

Share to: