Fakta dan Profil Beben Jazz, Musisi Juga Suami Inna Kamarie Meninggal Dunia Karna Covid-19

Fakta dan Profil Beben Jazz, Musisi Juga Suami Inna Kamarie Meninggal Dunia Karna Covid-19

Fakta dan Profil Beben Jazz, Musisi Juga Suami Inna Kamarie Meninggal Dunia Karna Covid-19

Kolase Foto dan Fakta Profil Beben Jazz, Musisi Juga Suami Inna Kamarie Meninggal Dunia Karna Covid-19 (Foto: Instagram @beben_jazz)


Simak fakta dan profil Beben Jazz, musisi dan suami Inna Kamarie yang meninggal dunia karena terpapar Covid-19. 

Beben Jazz meninggal dunia di usianya yang menginjak angka 54 tahun. Ia meninggal pada Senin, 5 Juli 2021 pukul 6 pagi tadi. 

Kabar meninggalnya Beben Jazz disampaikan langsung oleh sang istri, Inna Kamarie melalui Instagramnya. Ia mengunggah potret Beben Jazz bersama sang anak dengan caption foto yang sangat menyentuh. 

"Selamat Jalan Kekasihku, Cintaku, Suamiku, Guruku Om @beben_jazz 🌹🌹🌹 Insyaallah Kita bertemu di kehidupan selajutnyah, Kau selalu hidup dalam Hatiku selamanya selamanya selamanya🤲🤲🤲," tulis Inna kamarie dalam unggahan Instagramnya pada Senin, 5 Juli 2021. 

Buat kamu yang masih penasaran dengan sosok Beben Jazz, simak nih fakta dan profil Beben Jazz yang berhasil dirangkum KUYOU untuk kamu. 

BACA JUGA: Fakta Menarik Tabitha Budiman, Model Cantik Asal Bali yang Hits di TikTok

1. Beben Jazz memiliki nama lengkap Beben Supendi Mulyana. Namun, ia lebih dikenal dengan nama Beben Jazz. 

2. Beben Jazz sendiri dikenal sebagai seorang musisi jazz sekaligus orang yang sangat peduli dengan eksistensi musik jazz di tanah air. 

3. Pria berusia 54 tahun ini kerap aktif di beberapa komunitas musik Jazz, ia bahkan pendiri salah satu komunitas tersebut yaitu Komunitas Jazz Kemayoran. 

BACA JUGA: 8 Potret Cantik Farahdiba Ferreira, Artis Cantik yang Doyan Travelling

4. Beben Jazz juga dikenal gemar membaca dan mempelajari beragam hal seputar filsafat. Tak jarang, ia pun membagi apa yang dipelajarinya melalui Instagram pribadinya. 

5. Nggak berhenti sampai di situ aja, Beben Jazz kerap membuat program unik yang menggabungkan nilai-nilai spiritual dengan musik Jazz, contohnya seperti Tasawuf Jazz.

6. Musisi jazz satu ini menikah dengan seorang penyanyi bernama Inna Kamarie. Seperti diketahui, Inna merupakan salah satu personel Dewi-dewi, grup musik asuhan Ahmad Dhani. 

7. Dari pernikahannya dengan Inna, Beben Jazz dikaruniai seorang putra bernama Ben Sebastian. Kini Ben sudah berusia 12 tahun. 

8. Kini, Beben Jazz telah berpulang pada usianya yang ke 54 karena mengidap penyakit paru-paru dan terpapar Covid-19. 

BACA JUGA: Biodata Farahdiba Ferreira Lengkap Agama dan Umur, Artis Cantik Pemain Sinetron Berbagi Suami The Series

Itulah fakta dan profil Beben Jazz, musisi Jazz juga suami dari Inna Kamarie yang meninggal karena Covid-19. Beben Jazz dikabarkan meninggal pada usianya yang menginjak angka 54 tahun. 




Beben JazzBeben Jazz Meninggal DuniaBeben Jazz Meninggal karena Covid-19Profil Beben JazzFakta Beben JazzFakta Menarik Beben JazzSuami Inna KamarieBiodata Beben Jazz

Share to: