Perbedaan Umur Rizwan Fadilah dan Kirana Velovoice, Dikabarkan Pacaran?

Perbedaan Umur Rizwan Fadilah dan Kirana Velovoice, Dikabarkan Pacaran?

Foto

Rizwan Fadilah dan Kirana Velovoice (Sumber: Instagram)


Hubungan antara Rizwan Fadilah atau akrab dengan sapaan Njan dan Kirana Velovoice sedang menjadi ramai dibicarakan. Keduanya menjadi buah bibir lantaran di sebut-sebut berpacaran.

Sebagai informasi, Njan merupakan anak ketiga dari komedian Sule yang namanya mulai melambung berkat aksi kocaknya ketika menjadi host program YouTube Ini Bukan Talkshow. Sedangkan Kirana Velovoice merupakan anak dari Andika Kangen Band.

Baca Juga: Biodata Rizwan Fadilah Lengkap Pendidikan, Umur, dan Agama, Anak Ketiga Sule

Namanya mulai menjadi buah bibir lantaran foto keduanya beredar media sosial TikTok dan Instagram. Dalam Foto tersebut terlihat Njan sedang menggandeng seorang perempuan yang di sebut sebut anak dari Andika Kangen Band.

Tak terlepas dari itu semua, ternyata terdapat fakta menarik dari Njan dan Kirana. Salah satunya yaitu perbedaan umur antara keduanya.

Perbedaan Umur Rizwan Fadilah dan Kirana Velovoice

Sebagaimana telah di ulas diatas, Njan dan Kirana merupakan anak dari selebriti Indonesia yang namanya tentu sudah banyak dikenal oleh publik.

Dibalik itu semua, ternyata usia mereka terpaut  3 tahun. Njan sendiri kini usia 16 tahun pada tanggal 16 Mei mendatang sedangkan Kirana kini masih berusia 13 tahun.

Dikabarkan Berpacaran

Kabar kedekatan Njan dan Kirana mendadak menjadi heboh di media sosial lantaran foto keduanya tersebar, salah satu akun TikTok milik @cesya_ yang mengunggah foto kemesraan keduanya.

Pasalnya memang selama ini Njan sudah lama tak terlihat menggandeng seorang perempuan sebelumnya. Selain itu, di umur yang masih muda Njan juga rupanya belum mendapatkan ijin dari ayahnya untuk berpacaran dan masih harus fokus terhadap pendidikannya.

Namun, dalam sebuah video singkat yang beredar tersebut menceritakan bahwa Njan dan Kirana rupanya sudah menjalin hubungan sebagai pacar sejak lama.

Meski begitu, kakak kandung Njan yaitu Putri Delina kemudian memberikan sebuah komentar pada video tersebut. 

"Biar Njan aja yang klarifikasi", tulis Putri Delina dalam kolom komentar.

Meskipun begitu belum ada klarifikasi atau pernyataan resmi dari yang bersangkutan terkait hubungan mereka berdua.




Rizwan FadilahKirana VelovoiceAnak SuleAnak Andhika Kangen BandPacar Rizwan FadilahPacar Kirana VelovoiceUmur Rizwan FadilahUmur Kirana Velovoice

Share to: