Tinggalkan Ayu Ting Ting Saat Hamil Muda, Begini Nasib Enji Baskoro

Tinggalkan Ayu Ting Ting Saat Hamil Muda, Begini Nasib Enji Baskoro

Tinggalkan Ayu Ting Ting Saat Hamil Muda, Begini Nasib Enji Baskoro

Foto: Instagram


Sosok Enji dulu sempat ramai dibicarakan publik usai memacari dan meminang penyanyi dangdut Ayu Ting Ting. 

Setelah itu, pria bernama lengkap Henry Baskoro Hendarso tersebut bahkan langsung jadi sorotan usai diketahui saat meninggalkan Ayu Ting Ting  disaat hamil. 

Tidak sampai disitu saja, Enji dan Ayu diketahui memutuskan untuk bercerai dan tak saling berkomunikasi. Kabar pernikahan Ayu Ting Ting memang begitu mengejutkan publik kala itu.

Tak terasa sudah terhitung 6 tahun Ayu Ting Ting resmi bercerai dengan mantan suaminya, Henry Baskoro alias Enji. Nama Ayu Ting Ting kian  melejit pasca cerai, Enji justru harus membanting tulang kanan kiri demi bertahan hidup. 

Ketika nama mantan istrinya, Ayu Ting Ting meroket tinggi di dunia hiburan hingga wajahnya kerap tampil di layar kaca, sosok Enji kini justru nyaris tak lagi tercium media. 

Membahas soal rezeki, Enji diketahui kalah jauh dengan sang mantan istri. Ayu Ting Ting yang kini hidup dalam gelimang harta, Enji harus banting tulang sana-sini demi mencari nafkah.

Lama tak muncul di layar kaca, Enji diketahui terjun ke dunia hiburan dengan profesi barunya sebagai Disk Jockey (DJ).

Hal ini dibuktikan lewat unggahan salah satu kanal YouTube @republikmotretwyra beberapa waktu yang lalu dan beberapa postingan dalam akun Instagram pribadinya.

Dalam video itu, Laki-laki bernama lengkap Henry Baskoro Hendarso ini bahkan terlihat sangat piawai memainkan mesin DJ di hadapannya.

Penulis : Laelasari




ayu ting tinghenry baskoroenji baskoropedangdut ayu ting ting

Share to: