Biodata Reista Putri Lengkap Agama dan Umur, Model Cantik yang Hits di Instagram

Biodata Reista Putri Lengkap Agama dan Umur, Model Cantik yang Hits di Instagram

Biodata Reista Putri Lengkap Agama dan Umur, Model Cantik yang Hits di Instagram

Kolase Foto dan Biodata Reista Putri, Model Cantik yang Hits di Instagram (Foto: Instagram @reistaputrii)


Berikut biodata Reista Putri, model cantik asal Garut yang hits abis di Instagram. 

Reista Putri merupakan gadis kelahiran tahun 1992 yang kini genap berusia 29 tahun. Reista Putri diketahui memeluk agama Islam karena ia konsisten berhijab sejak lama. 

Reista Putri dikenal sebagai seorang model berhijab yang hits abis di Instagram gaes. Ia juga dikenal sebagai seorang pebisnis dan selebgram lho. 

Seperti apa ya sosok Reista Putri? Langsung aja kepoin biodata Reista Putri lengkap dengan agama dan umurnya berikut ini gaes.

Dikenal sebagai model cantik

Reista Putri dikenal sebagai seornag model cantik gaes. Ia kerap mengunggah beragam potretnya saat tengah bergaya melalui Instagramnya. 

Perjalanan sebagai seorang model tentu tak mudah Reista Putri lalui. Ia mengaku sempat mendapat beragam cemoohan hingga kritik pedas. Meski begitu, hal tersebut ia jadikan sebagai cambukan untuk jadi lebih baik lagi. 

Hits di Instagram gaes

Reista Putri sangat hits di Instagram gaes. Ia kini memiliki jumlah followers mencapai 383 ribu akun lho. Ternyata banyak warganet yang menyukai beragam konten yang ia hadirkan lewat Instagram. 

Memiliki beberapa bisnis

Selain berkarier sebagai seorang model dan selebgram, Reista Putri juga berkarier sebagai seorang pebisnis gaes. Salah satu bisnis yang ia miliki adalah @alareta.id. 

Sudah menikah dengan seorang pria ganteng

Reista Putri resmi melepas masa lajangnya sejak November 2020 lalu. Ia menikah dengan seorang pria ganteng bernama Bramasto Ariwibowo.

Profil dan Biodata Reista Putri

Nama lengkap: 

Reistha Dhita Putri

Nama panggilan: 

Reista Putri

Kota Asal: 

Garut, Jawa Barat

Tempat tanggal lahir:

25 Juni 1992

Umur:

29 tahun

Agama: Islam
Keturunan: Sunda
Zodiak: 

Cancer

Profesi: 

Model, Selebgram

Instagram:

@reistaputrii

Nah itu dia gaes biodata Reista Putri lengkap dengan umur dan agamanya yang berhasil dirangkum KUYOU buat kamu. Reista Putri merupakan seorang model cantik asal Garut yang hits di Instagram.




Reista PutriBiodata Reista PutriUmur Reista PutriAgama Reista PutriSosok Reista PutriMengenal Reista PutriProfil Reista PutriFakta dan Profil Reista Putri

Share to: