Ini Dia Cara DIY Hias Kreasi Ponsel Keren Biar Casing Nggak Polos

Ini Dia Cara DIY Hias Kreasi Ponsel Keren Biar Casing Nggak Polos

Ini Dia Cara DIY Hias Kreasi Ponsel Keren Biar Casing Nggak Polos

Kolase Foto Case Ponsel keren (Foto: Pinterest)


Ini dia gaes cara DIY hias kreasi ponsel keren biar casing milikmu nggak polos dan ngebosenin. 

Casing pasti dibutuhkan untuk segala jenis ponsel sebagai pelindung. Namun, kini casing ponsel juga berfungsi sebagai style atau estetika juga lho gaes. 

BACA JUGA: 8 Tips Mix and Match OOTD Cowok Kekinian ala Raymond Muaya, Mulai dari Vest Hingga Piayama Gaes!

Kreasi casing ponsel pun kini mulai beragam dan banyak bermunculan. Nggak heran, toko casing ponsel pun juga banyak bermunculan. Mereka menawarkan harga dari yang murah hingga mahal. 

Tapi, kamu sebenarnya bisa membuat kreasi casing ponsel dengan mudah dan tanpa merogoh kocek yang tinggi. Kamu hanya perlu memanfaatkan keberadaan barang di sekitarmu aja. 

Biar nggak polos dan ngebosenin, simak yuk cara DIY hias kreasi ponsel biar makin keren berikut ini. 

1. Case manik-manik keren

Buat kamu yang masih punya case polos, kamu bisa memanfaatkan beads atau manik-manik yang ditempel di bagian belakang case mu gaes. Violaaa! Jadilah case dengan design super unik seperti berikut. 

2. Memanfaatkan stiker lucu

Kalau kamu punya stiker lucu, cocok banget nih untuk kamu tempelkan di belakang case mu, jadi lebih keren deh! Simple banget kan caranya? 

3. Menggunakan kutek 

Cocok banget nih buat cewe-cewe yang pasti punya kutek. Kamu bisa mengaplikasikan kutekmu ke case kamu gaes. Kamu bisa memanfaatkan sponge yang dipotong lalu aplikasikan dengan sponge tersebut. Biar warnanya gak cepat pudar, oleskan top coat setelah pewarnaan selesai gaes. 

4. Masih menggunakan kutek namun berpola

Biar nggak antimainstream, kamu juga bisa terlebih dahulu membuat pola memakai solatip. Lalu warnai dengan warna yang berbeda, jangan lupa biar lebih glamour lagi kamu bisa menggunakan warna kutek bergliter. Jadi kayak gini deh gaes!

5. Handle ponsel lucu 

Siapa nih yang megang HP suka jatuh. Biar nggak jatuh kamu bisa memanfaatkan ikat rambutmu menjadi handle gaes. Caranya pasangkan ikat rambutmu secara vertikal lalu letakkan HPmu tepat di atas ikat rambut tersebut untuk menahannya.

BACA JUGA: Apa Itu Hustle Culture? Simak Penjelasan Gita Savitri Nih, Salah atau Enggak Sih?

Nah itu dia gars cara DIY hias kreasi ponsel biar makin keren dan nggak polos. Kalau kamu mau lihat video selengkapnya, tonton berikut ini gaes. 




DIY HiasDIY Case HPDIY Case HP simpleDIY Case HP StikerCara membuat casing HP kerencara membuat case HP Aesthetic

Share to: