Mario Bros Gak Akan Dibuat Lagi Gaes, Ada Apa Ya?

Mario Bros Gak Akan Dibuat Lagi Gaes, Ada Apa Ya?

Mario Bros Gak Akan Dibuat Lagi Gaes, Ada Apa Ya?

Kolase Foto Mario Bros (Foto: dok. Istimewa)


Mario Bros salah satu game tua dalam beberapa waktu terakhir diumumkan tidak akan diproduksi lagi gaes. Apa yang terjadi? Berikut ini rangkuman dari Tim KUYOU.id khusus untuk kamu para penggemar. 

Mario Bros sendiri sudah lama sekali beredar. Bahkan game tersebut seakan tidak ada matinya gaes. Semua orang masih suka untuk bermain permainan tukang pipa air yang mempunyai kumis lebat itu. 

BACA JUGA: Keren! Super Mario Bros 3 Pecahkan Rekor Game Termahal, Ternyata Ini Alasannya

Mario Bros sendiri sebenarnya baru saja meluncurkan game terbarunya pada bulan September lalu sebagai hadiah di ulang tahun yang ke-35 gaes. Mereka meluncurkan Super Mario 3d All-stars dan Super Mario Bros 35. 

Nah baru-baru ini ada kabar yang tidak mengenakan gaes. Para pecinta Mario Bros dibuat kaget dengan produk ulang tahun mereka ditarik pada tanggal 31 Maret kemarin gaes. Wah gak nyangka banget. 

Teori Mario Bros mati dan gak diproduksi lagi

Teori pun bermunculan, banyak banget para penggemar yang justru mengatakan jika Mario Bros sendiri tidak akan dibuat lagi karena merugi. Hal ini pun diperkuat juga oleh pernyataan dari pihak Nintendo lho. 

BACA JUGA: 8 Foto Hot Larissa Lochefort, Gamer Hot yang Bikin Salfok

Pihak Nintendo sendiri mengatakan jika Super Mario 3D All-Stars akan terus tersedia namun hanya sampai 31 Maret, setelah itu semua game edisi ulang tahun tidak akan bisa dimainkan sama sekali gaes. 

"Super Mario 3D All-Stars” akan terus tersedia hanya untuk mereka yang mendownloadnya sebelum 31 Maret, dan “Super Mario Bros 35″ tidak akan bisa dimainkan sama sekali setelah tanggal tersebut." Pengumuman dari pihak Nintendo. 

Tidak hanya itu, kemungkinan besar Zelda menjadi salah satu game yang akan menggantikan keberadaan dari Mario Bros. Hal ini terlihat dari pihak Nintendo yang tidak melakukan apapun untuk merayakan hari ulang tahunnya. 

Wajar saja jika game tersebut melonjak tinggi dipasaran gaes. Zelda menjadi salah satu game yang sangat ditunggu dan meledak luar biasa pada tahun 2017. Semua toko game menyatakan sold out lho. 

BACA JUGA: Biodata Larissa Lochefort Lengkap Agama Umur dan Wiki, Gamer Hot yang Curi Perhatian

Namun hal tersebut masih sebuah spekulasi dari para fans yang ada. Sehingga jangan dulu dipercaya untuk kebenarannya gaes. Lebih baik kita tunggu pengumuman resmi dari tim Nintendo. 




mario brosmario bros tidak diproduksi laginintendomario bros bangkrutmario bros gagalmario bros ditarikmario bros tidak dijual

Share to: