Biodata dan Profil Rina Aditama Lengkap Umur, Agama, IG, Sinden Cantik Duet Bareng Niken Salindry

Biodata dan Profil Rina Aditama Lengkap Umur, Agama, IG, Sinden Cantik Duet Bareng Niken Salindry

Biodata dan Profil Rina Aditama Lengkap Umur, Agama, IG, Sinden Cantik Duet Bareng Niken Salindry

Rina Aditama (foto: instagram/@rinaaditama_)


Yuk simak biodata dan profil Rina Aditama lengkap dengan umur, agama, dan akun Instagram. Sinden cantik ini tampil bersama Niken Salindry membawakan lagu Sanes dan menjadi trending di Youtube.

Rina sendiri merupakan penyanyi yang berasal dari Pacitan, Jawa Timur. Tak hanya sinden, Rina Aditama juga bisa menyanyikan lagu genre dangdut, pop, dan lainnya.

Baca juga: Download Lagu MP3 Niken Salindry feat. Rina Aditama – Sanes, Lengkap Lirik dan Video Klip

Profil Rina Aditama

Pemilik nama asli Rina Eky Prianti adalah anak dari pasangan Supriyanto dan Tukiyah. Perempuan asal Pacitan, Jawa Timur ini lahir pada 14 Juni 1997 sehingga usianya saat ini adalah 25 tahun.

Agama yang dianut oleh Rina adalah Islam. Rina juga diketahui merupakan lulusan  Institut Seni Indonesia (ISI) Surakarta jurusan Seni Karawitan.

Seorang Sinden

Sejak duduk di bangku sekolah, Rina telah kerap bernyanyi dan tampil dari panggung ke panggung. Ia kemudian memilih menjadi sinden karena merasa suka dengan lagu campursari. Hal ini didukung oleh pendidikannya di bidang Seni Karawitan.

Rina saat ini diketahui berada di bawah naungan management grup musik Sangkara Musik Pacitan. Ia pernah merilis single berjudul Balen dan Bebasan.

Calon Suami Rina Aditama 

Rina Aditama ternyata telah memiliki calon suami. Ia diketahui telah bertunangan dengan pria bernama Siwi Dwi Margono yang merupakan owner dari Sangkara Musik Pacitan. Prosesi tunangan keduanya berlangsung pada bulan Februari 2023 lalu.

Baca juga: Biodata dan Profil Kevin Ihza: Umur, Agama dan Instagram, Penyanyi Viral Duet Bareng Niken Salindry

Biodata Rina Aditama

Nama Lengkap: Rina Eky Prianti
Nama Panggung: Rina Aditama
Asal: Pacitan, Jawa Timur
Tanggal Lahir: 14 Juni 1997
Umur: 25 tahun
Agama: Islam
Orang Tua: Supriyanto dan Tukiyah
Tunangan: Siwi Dwi Margono
Profesi: Penyanyi, Sinden
Instagram@rinaaditama_



Rina AditamaBiodata Rina AditamaProfil Rina AditamaUmur Rina AditamaAgama Rina AditamaInstagram Rina AditamaPendidikan Rina AditamaKarier Rina AditamaPacar Rina Aditama

Share to: