Fakta dan Profil Martha Graciela, Eks Member JKT48 yang Hobi Main Game

Fakta dan Profil Martha Graciela, Eks Member JKT48 yang Hobi Main Game

Fakta dan Profil Martha Graciela, Eks Member JKT48 yang Hobi Main Game

Kolase Foto Martha Graciela, Eks Member JKT48 yang Hobi Main Game (Foto: Instagram @gmarthagraciela)


Berikut fakta dan profil Martha Graciela, eks member JKT48 yang hobi main game.

Martha Graciela adalah eks member JKT48 generasi ketiga yang kini berusia 23 tahun. Sosok Martha Graciela dikenal juga sebagai seorang gamer gaes. 

Martha Graciela sering memainkan beberapa game diantaranya seperti Valorant, Mobile Legends, hingga Clash Of Heroes dan masih banyak lagi. Martha Graciela juga sempat dipercaya menjadi seorang brand ambasador sebuah esport besar, yaitu Alter Ego.

Bagi kamu yang masih penasaran dengan sosok Martha Graciela, kamu bisa kepoin fakta dan profil Martha Graciela yang berhasil dirangkum KUYOU berikut ini. 

1. Martha Graciela adalah gadis kelahiran 5 Maret 1999. Pemilik nama lengkap Grimonia Martha Graciela ini genap berusia 23 tahun.

2. Martha Graciela mengawali kariernya sebagai seorang penyanyi dan bergabung dengan JKT48 pada tahun 2014. 

3. Martha Graciela resmi menjadi member JKT48 tim T generasi ke 3 pada 24 Januari 2015 silam. Ia juga bergabung dengan 4Gulali bersama Haruka, Sinka, dan Angel.

BACA JUGA: Biodata Martha Graciela Lengkap Umur dan Agama, Eks Member JKT48 yang Berparas Cantik

4. Martha Graciela juga sering tampil di berbagai konser ulang tahun JKT48. Ia juga tampil di beberapa single seperti Te Wo Tsunaginagara, Wink Wa Sankai, dan masih banyak lagi. 

5. Martha Graciela resmi dinyatakan lulus dari JKT48 pada 22 April 2016 silam. Ia lalu mulai bersolo karier. 

6. Martha Graciela memiliki hobi bermain game. Ia bahkan pernah dipercaya menjadi brand ambasador salah satu esport besar Tanah Air, yaitu Alter Ego. 

7. Kini sosok Martha Graciela hits abis di Instagram. Ia memiliki akun Instagram dengan jumlah followers mencapai 219 ribu akun.

8. Tak hanya menjadi seorang gamer dan selebgram, Martha Graciela juga mulai merambah dunia bisnis dengan mengembangkan brand AAA atau Ad Astra Abyssosque. 

BACA JUGA: Fakta dan Profil Gabriella Agata, Produser Juga TikToker Fun Fact yang Cantik Abis

Nah itulah fakta dan profil Martha Graciela yang disajikan KUYUO. Martha Graciela adalah eks member JKT48 yang memiliki hobi main game. 




Martha GracielaBiodata Martha GracielaProfil Martha GracielaMengenal Martha Gracielaumur Martha Gracielaagama Martha Gracielakarier Martha Gracielaeks member JKT48Martha Graciela Gamer

Share to: