Ini Daftar Aplikasi Penghasil Uang yang Cocok Buat Kaum Rebahan Kayak Kamu

Ini Daftar Aplikasi Penghasil Uang yang Cocok Buat Kaum Rebahan Kayak Kamu

Ini Daftar Aplikasi Penghasil Uang yang Cocok Buat Kaum Rebahan Kayak Kamu

Kolase Foto Aplikasi Penghasil Uang (Foto: dok. Istimewa)


Buat orang yang suka banget rebahan pastinya bingung banget buat cari uang gimana. Nah, berikut ini Tim KUYOU.id berikan daftar aplikasi yang bisa menghasilkan duit buat kamu gaes. 

Ditengah pandemi COVID19 yang masih belum tahu kapan selesainya ini, justru semua orang bingung bagaimana caranya mencari uang. Ternyata ada beberapa aplikasi yang bisa menghasilkan duit buat kamu gaes. 

BACA JUGA: 15 Daftar Biodata Idol Kelahiran Tahun 1999, Yeri RED VELVET Sampai Yeonjun TXT Gaes

Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id daftar aplikasi yang bisa menghasilkan uang yang cocok untuk kaum rebahan. 

Cash for Apps yang banyak kasih duit

Cash for Apps ini menggunakna sistem ngumpulin poin yang dimana poinnya tersebut bisa ditukarkan dengan uang sebesar satu dollar gaes. Caranya kamu tinggal aplikasi yang ada disana dan mengoperasikannya. 

BACA PLUS, membaca bisa dapat uang

Kalau yang ini pasti sudah banyak banget yang tahu. Jadi sistemnya kamu cukup tinggal membaca sejumlah cerita yang ada dan menyelesaikan misi yang ada gaes. Setelah itu kamu tinggal mencairkan uangnya saja. 

BACA JUGA: 10 Daftar Biodata Idol KPOP Perempuan Kelahiran Tahun 1998 yang Punya Wajah Manis Abis Gaes

AppNana, install aplikasi bisa dapat uang

Aplikasi satu ini enak banget dan mudah untuk digunakan. Kamu hanya tinggal menginstal aplikasi yang ada di dalam terus mainkan. Setelah itu kamu bisa mendapatkan uang dari sana gaes. 

appKarma Rewards & Gift Cards

Hampir sama dengan AppNana, kamu juga tinggal menginstal aplikasi yang ada didalam appKarma dan bisa mendapatkan uang darisana gaes. Jadi bagi kamu kaum rebahan pastinya gak bakalan bosen. 

CashPop - Main Hape Dibayar!

Sesuai dengan nama aplikasinya sendiri memang kamu akan dibayar gaes. Jadi kamu hanya tinggal menyelesaikan misi yang ada dalam hal tersebut lalu kamu tinggal mendapatkan uang lho. Wah keren banget. 

WhatsAround, Pastinya kamu dibayar gaes

Kalau aplikasi yang satu ini pastinya seru banget buat kamu gaes. Kamu hanya tinggal foto dan unggah di WhatsAround. Setelah itu kamu akan mendapatkan poin gaes. Point tersebut bisa kamu tukar dengan uang. 

Lucky Money Cube - Earn Money Online

Aplikasi yang satu ini pastinya akan kamu sukai gaes, karena gampang banget untuk digunakan. Jadi kamu cukup mengumpulkan klik sebanyak-banyaknya yang nanti bisa ditukar dengan uang lho. Bisa dicairkan ke akun PayPal. 

BACA JUGA: Pengalaman Buruk Chanee Kalaweit saat Diundang TV, Deddy Corbuzier Masuk Daftar Gaes!

Itu dia gaes daftar aplikasi yang bisa menghasilkan uang yang cocok untuk kaum rebahan. Jika kamu ingin melihat berita lain seperti artis kesayanganmu, langsung saja cek di KUYOU.id.




aplikasi penghasil uangaplikasi dapetin duitaplikasi yang menghasilkan uangdaftar aplikasi penghasil uangaplikasi

Share to: