Fakta-fakta Pernikahan Jennifer Putri Bill Gates dan Nayel Nassar Secara Islam, Dilaksanakan 3 Hari Gaes!

Fakta-fakta Pernikahan Jennifer Putri Bill Gates dan Nayel Nassar Secara Islam, Dilaksanakan 3 Hari Gaes!

Fakta-fakta Pernikahan Jennifer Putri Bill Gates dan Nayel Nassar Secara Islam, Dilaksanakan 3 Hari Gaes!

Kolase Foto dan Fakta-fakta Pernikahan Jennifer Putri Bill Gates dan Nayel Nassar Secara Islam (Foto: Instagram @nayelnassar)


Berikut fakta-fakta pernikahan Jennifer Gates,  Putri Bill Gates dan Nayel Nassar yang dilakukan secara islam dan sampai memakan waktu 3 hari gaes. 

Jennifer Gates dan Nayel Nassar akhirnya resmi menikah pada Jumat, 15 Oktober 2021 pada malam waktu setempat. Pernikahan Jennifer Gates dan Nayel Nassar sempat jadi sorotan kerna diselenggarakan dengan mewah. 

Dilansir dari The Daily Mail, pernikahan Jennifer Gates dan Nayel Nassar digelar di lapangan kuda seharga Rp2 triliun. Mereka melangsungkan akad di taman seluas 142 hektare di North Salme, New York, Amerika Serikat. 

Sementara itu, pernikahan Jennifer Gates dan Nayel Nassar ditaksir menelan biaya sebanyak Rp28 miliar gaes. 

BACA JUGA: Biodata Jennifer Katharine Lengkap Umur dan Agama, Putri Bill Gates Menikah Secara Islam

Seperti apa pernikahan Jennifer Gates dan Nayel Nassar? Ini dia fakta-fakta pernikahan Nayel Nassar dan Jennifer Gates yang dilakukan secara Islam. 

1. Pakaian kedua mempelai

Jennifer Gates nampak cantik dan anggun dalam balutan gaun pengantin yang didesain oleh Vera Wang. Ia mengenakan gaun dengan bentuk A-line berlengan panjang dan bernuansa ivory. Gaun itu juga dilengkapi detail renda pada korset, lengan, dan rok tulle italia. 

Penampilan Jennifer makin lengkap denngan veil yang menjuntai. Ia juga tampak memegang buket bunga berwarna putih.

Sementara itu, Nayel Nassar nampak gagah dengan jas hitam yang dirancang khusus oleh Vera Wang.

2. Dilaksanakan secara Islam

Pernikahan Jennifer Gates dan Nayel Nassar dilaksanakan secara Islam. Akad nikah mereka dilaksanakan pada Jumat, 15 Oktober 2021. 

Pernikahan tersebut dihadiri oleh sekitar 300 tamu undangan dari berbagai kalangan. Ayah dan Ibu Jennifer yakni Melinda dan Bill Gates pun tampil akur di hari pernikahan anaknya. 

Uniknya, Jennifer dan Nayel mengundang Coldplay dan Harry Hudson untuk perform di acara pernikahan mereka gaes. 

BACA JUGA: Biodata Nayel Nassar Lengkap Umur dan Agama, Suami Jennifer Putri Bill Gates Keturunan Mesir

3. Berlangsung 3 hari

Selepas akad yang diselenggarakan pada Jumat, 15 Oktober 2021, rangkaian acara dilanjutkan dengan resepsi pernikahan Nayel Nassar dan Jennifer Gates pada Sabtu, 16 Oktober 2021. Pada Minggu waktu setempat, Nayel Nassar dan Jennifer Gates menggelar makan siang bersma bersama orang terdekatnya.

BACA JUGA: Fakta dan Profil Melinda Gates, Mantan Istri yang Umumkan Perceraian Dengan Bill Gates

Nah itulah fakta-fakta pernikahan Nayel Nassar dan Jennifer Gates yang dilakukan secara Islam dan diselenggarakan sampai 3 hari lamanya. 




fakta pernikahan Jennifer Gatespernikahan Jennifer GatesPutri Bill GatesNayel NassarJennifer KatharineJennifer Katharine GatesBiodata Jennifer KatharineUmur Jennifer KatharineAgama Jennifer KatharineProfil Jennifer KatharineAnak Bill GatesAnak Bill Gates MenikahNayel NassarSuami Jennifer KatharinePernikahan Jennifer KatharinePutri Bill Gates MenikahNayel NassarBiodata Nayel NassarUmur Nayel NassarAgama Nayel NassarKeturunan Nayel NassarProfesi Nayel Nass

Share to: