Biodata Nayel Nassar Lengkap Umur dan Agama, Suami Jennifer Putri Bill Gates Keturunan Mesir

Biodata Nayel Nassar Lengkap Umur dan Agama, Suami Jennifer Putri Bill Gates Keturunan Mesir

Biodata Nayel Nassar Lengkap Umur dan Agama, Suami Jennifer Putri Bill Gates Keturunan Mesir

Kolase Foto dan Biodata Nayel Nassar, Suami Jennifer Putri Bill Gates Keturunan Mesir (Foto: Instagram @jenniferkgates)


Berikut biodata Nayel Nassar, pria keturunan Mesir yang resmi jadi suami Jennifer Gates, putri Bill Gates gaes. 

Nayel Nassar merupakan pria keturunan Mesir yang lahir pada 21 Januari 1991 dan kini berusia 30 tahun. Nayel Nassar diketahui memeluk agama Islam. 

Belum lama ini, sosok Nayel Nassar jadi sorotan setelah resmi menikah dengan Jennifer Katherine Gates, putri dari Bill Gates pada 15 Oktober 2021.

BACA JUGA: Biodata Jennifer Katharine Lengkap Umur dan Agama, Putri Bill Gates Menikah Secara Islam

Makin penasaran kan dengan sosok Nayel Nassar? Ini dia biodata Nayel Nassar lengkap dengan umur dan agamanya yang berhasil dirangkum KUYOU untuk kamu. 

Dikenal sebagai atlet berkuda

Nayel Nassar dikenal sebagai seorang atlet berkuda profesional. Kini ia berada di bawah naungan Evergate Stables. Ia sering mengikuti berbagai kejuaraan berkuda. 

Nayel Nassar memang sudah sejak kecil memiliki ketertarikan dnegan olahraga berkuda. Pada usianya yang ke 10, ia mulai mengikuti pertandingan berkuda. 

Prestasi Nayel Nassar

Nayel Nassar tampil sangat gemilang di dunia berkuda. Nggak heran kalau ia sudah mengumpulkan sederet prestasi dari beragam kejuaraan berkuda yang ia ikuti gaes. 

Beberapa prestasi Nayel Nassar diantarana seperti pernah menjuarai HITS US$ 1 juta Grand Prix selama tuga kali, yakni pada 2013, 2018, dan 2019. Nayel Nassar juga membawa pulang hadiah sebesar US$350 ribu dari ajang kejuaraan Grand Prix 2019. 

Belum berhenti sampai di situ, Nayel Nassar juga menjadi juara dalam ajang Longines FEI World Cup Jumping Wellington dengan total hadiah mencapai US$216 ribu, dan masih banyak lagi prestasi lainnya.

Keturunan Mesir

Nayel Nassar memiliki orangtua keturunan Mesir. Nayel Nassar sendiri dibesarkan di Kuawit. Nayel Nassar berasal dari keluarga kaya raya, kedua orang tuanya memiliki perusahaan yang bergerak di bidang desain dan arsitektur. Ia dan keluarganya pindah ke Amerika Serikat pada tahun 2009. 

Menikah dengan Jennifer Gates

Nayel Nassar diketahui telah lama menjalin kasih dengan Jennifer Gates, tepatnya sejak tahun 2017 silam. Pada tahun 2018, mereka mulai blak-blakan mengungkap hubungan spesialnya. Pada Oktober 2021, Nayel Nassar dan putri dari Bill Gates tersebut pun akhirnya resmi menikah. 

BACA JUGA: Fakta dan Profil Melinda Gates, Mantan Istri yang Umumkan Perceraian Dengan Bill Gates

Profil dan Biodata Nayel Nassar

Nama lengkap:

Nayel Nassar

Nama panggilan:

Nayel

Asal:

Chicago, Illinois, Amerika Serikat

Tanggal lahir:

21 Januari 1991

Umur:

30 tahun

Agama:

Islam

Keturunan:

Mesir

Pasangan:

Jennifer Katherine Gates

Pendidikan:

Stanford University, California

Profesi:

Instagram:

Atlet Berkuda Profesional

@nayelnassar

BACA JUGA: Biodata Melinda Gates Lengkap Umur dan Agama, Putuskan Cerai dengan Bill Gates Setelah 27 Tahun Menikah

Nah itulah biodata biodata Nayel Nassar lengkap dengan umur dan agamanya.  Nayel Nassar merupakan pria keturunan Mesir yang resmi jadi suami Jennifer Gates, putri Bill Gates gaes. 




Nayel NassarBiodata Nayel NassarUmur Nayel NassarAgama Nayel NassarKeturunan Nayel NassarProfesi Nayel NassarSiapa Nayel NassarMengenal Nayel NassarSosok Nayel NassarSuami Jennifer GatesPutri Bill Gates

Share to: