Biodata Melinda Gates Lengkap Umur dan Agama, Putuskan Cerai dengan Bill Gates Setelah 27 Tahun Menikah

Biodata Melinda Gates Lengkap Umur dan Agama, Putuskan Cerai dengan Bill Gates Setelah 27 Tahun Menikah

Biodata Melinda Gates Lengkap Umur dan Agama, Putuskan Cerai dengan Bill Gates Setelah 27 Tahun Menikah

Biodata Melinda Gates (Foto Instagram: @melindafrenchgates)


Siapa yang belum kenal dengan sosok yang putuskan cerai dengan Bill Gates setelah 27 Tahun menikah bernama Melinda Gates ini? Berikut biodata dan profilnya.

Melinda Gates atau Melinda Ann French adalah perempuan yang lahir di Dallas, Texas pada 15 Agustus 1964 silam. Berarti usia Melinda sekarang adalah 56 tahun (2021). Agama yang dianutnya adalah Kristen.

Dirinya mengejutkan publik karena secara tiba-tiba keduanya memutuskan untuk  bercerai setelah 27 tahun pernikahan gaes.

BACA JUGA: Biodata Rizuka Amor Lengkap Umur dan Agama, Artis yang Dituding Jadi Pelakor Dr Irene Sampai Hamil

Penasaran dengan sosoknya? Simak yuk biodata lengkap dari Melinda Gates, yang sudah dihimpun Tim KUYOU.id dari berbagai sumber untuk kamu.

1. Biodata dan Profil

Nama Lengkap: Melinda Ann French

Nama Panggung: Melinda French Gates

Tempat tanggal lahir: Dallas, Texas, AS, 15 Agustus 1964

Umur: 56 Tahun

Agama: Kristen

Status: Bercerai

Nama Orangtua: Raymond Joseph French Jr (ayah)

Nama Pasangan : Bill Gates (Cerai)

Nama Anak: Jennifer Katharine Gates, Rory John Gates, Phoebe Adele Gates

Profesi: Ketua pendamping, operator Bill & Melinda Gates Foundation, filantropis, dan mantan manajer unit

Pendidikan: Duke University, Ursuline Academy

Akun Instagram: @melindafrenchgates

2. Istri Bill Gates

Melinda Gates diketahui merupakan istri dari pendiri Microsoft yaitu Bill Gates. Dirinya menikah dengan Bill Gates pada tahun 1994 silam dan sudah dikaruniai 3 orang anak yang bernama ennifer Katharine Gates, Rory John Gates dan Phoebe Adele Gates.

3. Profesi

Selain itu diketahui kalau Melinda Gates adalah seorang pebisnis dan filiantropis Amerika Serikat yang menjadi pendiri dari Bill & Melinda Gates Foundation.

Ia juga pernah menjadi Manajer Umum Produk Informasi di Microsoft namun resign dan memilih menjadi Dewan Pengawas Universitas Duke dari tahun 1997 hingga 2003.

4. Pendidikan

Diketahui mantan istri Bill Gates ini menempuh pendidikan di Ursuline Academy dan berhasil menyelesiakan pendidikan sarjana dan master di Duke University.

5. Bercerai setelah 27 tahun menikah

Melinda dan Bill Gates mengejutkan dan membuat publik bersedih setelah memutuskan untuk bercerai setelah 27 tahun menikah.

Hal ini pertama kali diketahui lewat unggahan Bill Gates melalui akun Twitter miliknya yang menyatakan kalau keduanya memutuskan berpisah.

BACA JUGA: Breaking News, Bill Gates Umumkan Perceraian Dengan Istri Setelah 27 Tahun Hidup Bersama

Nah, itulah biodata dan profil lengkap umur dan agama dari Melinda Gates, putuskan cerai dengan Bill Gates setelah 27 Tahun menikah. Pastinya kalian semakin kenal dengan sosoknya kan gaes?




Melinda GatesBiodata Melinda Gatesprofil Melinda Gatesumur Melinda Gatesagama Melinda Gatespendidikan Melinda GatesBill GatesCerai dengan Bill Gates

Share to: