Gempar Video Dewasa Bule dan Warga Lokal di Bali, Polisi Panggil Pengelola Vila

Gempar Video Dewasa Bule dan Warga Lokal di Bali, Polisi Panggil Pengelola Vila

Gempar Video Dewasa Bule dan Warga Lokal di Bali, Polisi Panggil Pengelola Vila

Kolase Foto Video Dewasa Bule dan Warga Lokal di Bali (Foto: Berbagai Sumber)


Belum lama ini warga Bali digemparkan oleh video dewasa yang menampilkan bule dan warga lokal Bali tengah beradegan panas. 

Video mesum tersebut beredar melalui TikTok. Diduga lokasi pengambilan video dewasa tersebut adalah sebuah vila di Bali bernama Vila Umalas, Kuta Utara, Badung. 

Pihak kepolisian setempat mendapat laporan video tersebut dari warga setempat. Setelah diselidiki dan dicari lebih lanjut, akhirnya polisi mengkonfirmasi lokasi dalam video tersebut adalah Vila Umalas. 

"Temptnya berada Umalas, Kerobokan, Kuta Utara. Kita masih mencari pemiliki vila dan para WNA yang ada di video itu," ungkap kanit Reskrim Polsek Kuta Utara, Iptu Made Purwanta pada Kamis, 3 Juni 2021. 

Vila ditemukan dalam keadaan kosong

Menurut Iptu Made, dari hasil penyelidikan di lokasi, Vila Umalas dinilai sangat mirip dengan lokasi yang dipakai para WNA menggelar pesta seks. 

Dalam video yang viral di TikTok tersebut, nampak empat orang yang terdiri dari dua pria dan dua wanita dan salah satu wanita tersebut adalah warga Indonesia tengah beradegan dewasa.

Setelah didatangi polisi, kondisi Villa Umalas telah kosong. Para bule tersebut diduga sudah pulang ke negaranya sejak 29 Mei 2021 lalu. 

Villa Umalas milik orang Prancis

Sekedar informasi, Villa Umalas yang diduga menjadi lokasi pembuatan video dewasa tersebut diketahui villa milik seorang warga negara Prancis. 

Namun sejak pandemi, ia tak berada di Bali dan pengelolaan vila tersebut diserahkan kepada warga lokal. Polisi pun berusaha memanggil pengelola vila untuk menggali informasi lebih lanjut.




ViralVideo Dewasa bule BaliViral Video Dewasa BuleVIdeo seks buleGempar Video Viral Bali

Share to: