Aktor Serial TV America "Young and the Restless" Dinyatakan Positif Terinfeksi Virus Corona

Aktor Serial TV America "Young and the Restless" Dinyatakan Positif Terinfeksi Virus Corona

Foto

Greg Rikaart (Foto: dok. Instagram)


"Young and the Restless" aktor Greg Rikaart telah mengumumkan bahwa ia telah dites positif COVID-19.

Aktor yang terkenal karena hampir 15 tahun menjadi Kevin Fisher di acara CBS, mengatakan ia telah mengalami gejala untuk sementara waktu dan awalnya didiagnosis menderita pneumonia.

Hal ini disampaikannya lewat akun Instagram pribadinya pada Selasa, 24 Maret 2020.

Saya baru saja dites positif terkena coronavirus. Saya seorang yang cukup sehat dan seseorang yang tidak merokok, tidak minum banyak, makan dengan baik dan berolahraga secara teratur dan ini telah menjadi pengalaman tersulit dalam hidup saya. Dua minggu lalu ditambah, semua orang di rumah saya menderita sedikit batuk dan anak saya pulang dari sekolah dengan demam tinggi. Semua orang pulih, tetapi saya memburuk. Saya terisolasi dari keluarga saya dan telah berada di karantina solo sejak Sabtu tanggal 14. Saya mengalami demam selama 11 hari, kesulitan bernapas dan didiagnosis menderita pneumonia,” tulis Rikaart di Instagram.

Aktor itu menambahkan bahwa dia bebas demam sekarang, tetapi dokter telah menyarankan dia untuk tetap terisolasi selama 72 jam sebelum dia bergabung lagi dengan keluarganya.

Sebelumnya, di Instagram aktor tersebut sudah beberapa kali membagikan kondisinya yang kurang sehat lewat serangkaian postingan.

Rikaart adalah selebriti terbaru dari industri hiburan yang positif terkena virus korona setelah veteran Hollywood Tom Hanks dan istrinya Rita Wilson, bintang Inggris Idris Elba, Bond Olga Kurylenko, aktor Frozen 2 Rachel Matthews, Daniel Dae Kim, bintang Game of Thrones Kristofer Hivju, penyanyi veteran Opera Placido Domingo, bintang Broadway Aaron Tevit dan pembawa acara TV terkenal Andy Cohen.




Young and the RestlessGreg Rikaartpositif COVID-19

Share to: