Pesan Terkahir Faisal Rahman Fay YouTuber Ganteng Penumpang Sriwijaya Air SJ 182

Pesan Terkahir Faisal Rahman Fay YouTuber Ganteng Penumpang Sriwijaya Air SJ 182

Foto

Kolase Foto Faisal Rahman Fay dan Pesan Terakhirnya (Foto: Instagram @classics_fay)


Ini dia pesan terkahir Faisal Rahman atau kerap disapa Fay, seorang YouTuber ganteng yang menjadi salah satu penumpang di pesawat Sriwijaya Air SJ 128. Seperti diketahui, pesawat Sriwijaya Air SJ 128   jatuh pada Sabtu, 9 Januari 2021.Terdapat 6 Awak penumpang, 40 orang dewasa, 7 anak-anak, dan 3 bayi yang terbang dalam pesawat Sriwijaya Air SJ 128 itu. Faisal Rahman atau yang kerap disapa Fay ini salah satu nama tercantum dalam manifest Sriwijaya Air SJ 128 dengan rute Jakarta-Pontianak.

BACA JUGA: Fakta-fakta Analisa Pesawat Tua SRIWIJAYA SJ-182 oleh Vincent Raditya, Wajib Tahu Gaes!

Pesan terakhir Faisal Rahman Fay

Sebelum terbang bersama Sriwijaya Air dan tak diketahui kabarnya, Fay sempat mengungkap pesan terakhirnya melalui fitur Instagram Story. Dalam unggahan itu menampilkan Fay yang tengah berada di sebuah bangku pesawat, tepat di sebelah jendela. Dalam potret tersebut, Fay mengenakan sweater hitam, masker putih. Ia memalingkan wajahnya dan memandang jauh ke luar jendela. Pria yang diketahui berprofesi sebagai YouTuber ini menuliskan sebuah ucapan perpisahan kepada beberapa nama yang ditulisnya. Pesan tersebut seolang mengisyaratkan kepergiannya."Goodbye & Thank U Ayub Batogi & Dewiyn, Feby, dll," tulis Fay dalam Instagram Story @classics_fay pada Sabtu, 9 Januari 2021.

BACA JUGA: Sosok Profil Oke Dhurrotul Jannah Pramugari Sriwijaya Air SJ 182, IG Story Terakhir Gak Disangka

Dipenuhi komentar doa dari netizen

Hingga kini, belum dipastikan bahwa Fay benar-benar mejadi salah satu korban jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ 182. Meski begitu, unggahan Instagram Fay kini dipenuhi komentar dan doa dari netizen. "Astaghfirullah storynya merinding😭 'good bye & thank u' bismillah semoga husnul khotimah aamiin🙏😥," tulis @diahdh."Semoga ada keajaiban dari allah 😭 jika tuhan berkehendak tidak ad yg tidak mungkin," kata @myname_ryana."Kok bisa caption nya pas bgt terus mata nya kyk sedih bgt kyk org mo nangis😭," ungkap @nessacha__."Semoga ada keajaiban bang," tutur @anjanywede.Faisal Rahman seorang YouTuber sekaligus produser musik

Sebagai informasi aja gaes, Faisal Rahman aka Fay merupakan seorang YouTuber dengan channel YouTube Dunia Malam TV. Selain itu, ia juga berprofesi sebagai produser musik, pianis, dan gitaris. Hingga kini, keberadaan Fay belum bisa dipastikan.

BACA JUGA: 10 Spesifikasi dan Fakta Pesawat SJ182 Boeing 737-500, Sriwijaya Air Jakarta-Pontianak

Itulah pesan-pesan terakhir Faisal Rahman Fay, seorang YouTuber yang jadi penumpang di pesawat Sriwijaya Air SJ 128 rute Jakarta-Pontianak. Pesawat tersebut jatuh pada Sabtu, 9 Januari 2021 lalu.




Faisal RahmanPesan terakhir FayPesan Terakhir Faisal RahmanPesan terakhir penumpang SJ 128Sriwijaya Air SJ 128penumpang Sriwijaya Air SJ 128kabar terakhir Sriwijaya Air SJ 128

Share to: