Fakta dan Profil Jessyca Baby, Selebgram Berparas Cantik yang Curi Perhatian

Fakta dan Profil Jessyca Baby, Selebgram Berparas Cantik yang Curi Perhatian

Fakta dan Profil Jessyca Baby, Selebgram Berparas Cantik yang Curi Perhatian

Kolase Foto dan Fakta Profil Jessyca Baby, Selebgram Berparas Cantik (Foto: Instagram @jessycababy)


Kenalan yuk dengan sosok selebgram cantik bernama Jessyca Baby. Ini dia fakta dan profil Jessyca Baby

Nama Jessyca Baby dikenal sebagai seorang selebgram berparas cantik. Perempuan blasteran Indonesia - Singapura ini juga mencuri perhatian publik dengan penampilannya yang seksi. 

Jessyca Baby hits di Instagram dengan username @jessycababy. Instagramnya itu kini sudah memiliki 224 ribu followers lho. Selain itu, Jessyca Baby juga aktif di TikTok. Kini, ia sudah memiliki 23,9 ribu followers.

BACA JUGA: Biodata Ibnu Wardani, Lengkap Umur dan Agama, Pacar Lalita Hutami yang Viral

Makin penasaran dengan fakta dan profilnya? Langsung aja simak fakta dan profil Jessyca Baby yang berhasil dirangkum KUYOU berikut ini. 

Blasteran Indonesia-Singapura

Jessyca Baby mengaku kalau ia adalah blasteran Indonesia dan Singapura. Ia juga memiliki darah keturunan Tionghoa dari sang Ayah. Sementara itu, Ibunya berasal dari Bogor, Jawa Barat. 

Anak pertama dari 3 bersaudara

Jessyca Baby merupakan anak pertama dari tiga bersaudara. Ia memiliki dua adik perempuan yang jarak usianya jauh, yakni sekitar 10 tahun. 

Berusia 28 tahun

Jessyca Baby lahir pada 15 November 1992. Berarti ia kini genap berusia 28 tahun. Pada usianya sekarang, ia tengah gencar untuk meraih mimpi-mimpinya. 

BACA JUGA: Avan the Love Nge-Julid Speaker di CLUBHOUSE tapi Lupa di Mute Gaes, Ngakak

Hits di Instagram

Nama Jessyca Baby dikenal sebagai seorang selebgram. Lewat akun Instagram @jessycababyy, ia sering membagikan potretnya maupun beragam hal soal dirinya. 

Lewat Instagram itu juga ia menerima endorsment dan menjadi brand ambasador beberapa brand, seperti Kukulash, Beerbro Jakarta, Vape, D'Rempah, dan masih banyak lagi.

Aktif juga di TikTok

Sosok Jessyca Baby juga aktif di sosial media lain seperti TikTok dan YouTube. Melalui akun Tiktoknya, Jessy sering mengunggah konten menarik seperti inspirasi Outfit, dance, travelling, dan masih banyak lagi. 

Punya channel YouTube

Nama Jessyca Baby  juga aktif di Youtube gaes. Dengan nama Jessyca Baby, ia mulai aktif di Youtube sejak tahun 2019 lalu. Meski baru satu video yang ia unggah, video tersebut sudah ditonto hampir 10 ribu kali. 

BACA JUGA: Biodata Lalita Hutami, Lengkap Umur dan Agama, TikToker Cantik Curi Perhatian

Nah itu dia gaes fakta dan profil Jessyca Baby yang berhasil dirangkum KUYOU buat kamu. Jessyca Baby dikenal sebagai seorang seorang selebgram berparas cantik dan mempunyai body seksi. 




Jessyca BabyProfil Jessyca BabyMengenal Jessyca BabyFakta Menarik Jessyca BabySosok Jessyca BabySelebgram Cantik

Share to: