Sinopsis dan Daftar Pemain I Am a Gangster Who Became a High School Student, Drakor Fantasi Yoon Chan Young

Sinopsis dan Daftar Pemain I Am a Gangster Who Became a High School Student, Drakor Fantasi Yoon Chan Young

Sinopsis dan Daftar Pemain I Am a Gangster Who Became a High School Student, Drakor Fantasi Yoon Chan Young

Pemain I Am a Gangster Who Became a High School Student (foto: HanCinema)


Yuk simak sinopsis dan daftar pemain drama Korea I Am a Gangster Who Became a High School Student. Drama ini mengusung genre fantasi yang akan dibintangi oleh Yoon Chan Young hingga Lee Seo Jin. 

Sebelumnya diketahui Yoon Chan Young baru saja menamatkan drama Delivery Man sehingga ini akan menjadi proyek terbarunya. I Am a Gangster Who Became a High School Student  mengisahkan gangster yang jiwanya masuk di seorang siswa SMA berusia 19 tahun.

Baca juga: Sinopsis dan Daftar Pemain Smugglers, Film Korea Terbaru Tayang 26 Juli 2023

Sinopsis I Am a Gangster Who Became a High School Student

Drama ini mengisahkan seprang gangster berusia 47 tahun bernama Kim Deuk-Pal (Lee Seo-Jin). Ia tidak pernah bersekolah karena keterbatasan biaya, namun mimpinya sangat tinggi untuk berkuliah.

Suatu hari, Kim Deuk-Pal melihat seorang pemuda bernama Song Yi-Heon (Yoon Chan-Young) hendak bunuh diri. Tiba-tiba roh Kim Deuk Pal masuk ke siswa tersebut yang ternyata merupakan korban bullying.

Kim Deuk-Pal saat ini merasuki tubuh Song Yi-Heon, ia menghadapi para pembully untuk menghukum mereka. Song Yi Heon juga berteman dengan Choi Se-Kyung, adalah siswa teladan yang menderita kekerasan rumah tangga di rumah oleh ayahnya.

Daftar Pemain I Am a Gangster Who Became a High School Student

Yoon Chan-Young sebagai Song Yi-Heon
Bong Jae-Hyun sebagai Choi Se-Kyung
Lee Seo-Jin sebagai Kim Deuk-Pal

Baca juga: Sinopsis dan Daftar Pemain Hello Ghost, Film Komedi Horor Indonesia Siap Tayang Mei 2023

Nah, itulah sinopsis dan daftar pemain drama I Am a Gangster Who Became a High School Student yang akan tayang tahun 2023.




I Am a Gangster Who Became a High School StudentSinopsis I Am a Gangster Who Became a High School StudentPemain I Am a Gangster Who Became a High School Student

Share to: