Fantastic Beasts 3 Akan di Garap Tahun ini 2020 di Brazil

Fantastic Beasts 3 Akan di Garap Tahun ini 2020 di Brazil

Fantastic Beasts 3 Akan di Garap Tahun ini 2020 di Brazil

Fantastic Beasts 3 (dok.instagram @fantasticbeastsmovie )


siapa nih yang udah gak sabar dengan Film Fantastic Beasts 3? Film Fantastic Beasts 3 akan syuting pada musi semi tahun 2020 mendatang lho, Sob! Berlangsung pada bulan Maret hingga Mei di Brasil.

Dilansir dari CNN Indonesia, melansir dari Variety, kabar perihal syuting film Fantastic Beasts 3 ini disampaikan oleh Warner Bros. selaku rumah produksi. Sebelumnya proses pengambilan gambar Fantastic Beasts 3 yang direncanakan pada akhir 2018 diundur ke pertengahan 2019. Kemudian, jadwal itu kembali diundur.

Berkaitan dengan alur cerita, proses syuting ini akan dilaksanakan di Brasil. Meski begitu, belum ada keterangan lebih lanjut tentang cerita Fantastic Beasts 3. Banyak penggemar yang menanti film mendatang ini karena Fantastic Beasts 2 memiliki akhir yang ‘menggantung’.

 'Fantastic Beasts 3' Bakal Syuting di Brasil pada 2020

 Film Fantastic Beasts ini merupakan seri film yang menjanjikan dikarenakan kisahnya terkoneksi dengan film Harry Potter dan dari segi waktu, Fantastic Beasts berlatar waktu puluhan tahun sebelum cerita petualangan Harry Potter dimulai.

Film pertama bertajuk Fantastic Beasts and Where to Find Them (2016) yang berbujet USD180 juta berhasil meraup pendapatan USD814 juta. Film kedua Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald yang berbujet USD200 juta mendapat untung USD653 juta.

Selain itu, aktor Johnny Depp yang mempunyai peran sebagai Gellert Grindelwald dalam seri film Fantastic Beasts ini belum tentu akan kembali tampil di seri ketiga mendatang. Melansir The Blast, sumber dekat Depp mengatakan bahwa Warner Bros. belum mendekati aktor berusia 55 tahun itu untuk membahas kontrak Fantastic Beasts 3.

Sebenarnya, Johnny Depp memiliki kontrak jangka panjang untuk lima film waralaba Fantastic Beasts. Namun dalam setiap film kontrak itu diatur oleh rumah produksi, dalam hal ini Warner Bros.




#FantasticBeasts3#FantasticFans

Share to: