Biodata Nurlinda Dwi Sukti Lengkap Agama dan Umur, Pengusaha Makassar Sumbang 1 Milliar untuk COVID-19

Biodata Nurlinda Dwi Sukti Lengkap Agama dan Umur, Pengusaha Makassar Sumbang 1 Milliar untuk COVID-19

Biodata Nurlinda Dwi Sukti Lengkap Agama dan Umur, Pengusaha Makassar Sumbang 1 Milliar untuk COVID-19

Biodata Nurlinda Dwi Sukti Lengkap Agama dan Umur, Pengusaha Makassar Sumbang 1 Milliar untuk COVID-19 (Foto: Instagram @dwiaffor)


Berikut biodata Nurlinda Dwi Sukti lengkap agama dan umur, pengusaha Makassar yang viral karena sumbang Rp 1 Miliar untuk penanggulangan COVID-19 di Makassar gaes.

Nurlinda Dwi Sukti merupakan seorang pengusaha muda asal Makassar, Sulawesi Selatan. Nurlinda Dwi Sukti lahir pada 20 Desember 1993, yang berarti saat ini ia berumur 27 tahun. Agama yang Nurlinda Dwi Sukti anut adalah agama Islam.

Nurlinda Dwi Sukti diketahui baru-baru ini telah menyumbang uang sebesar Rp 1 Miliar untuk biaya penanggulangan COVID-19 di Makassar. 

Baca Juga: Biografi dan Sosok Akidi Tio Lengkap Agama Umur dan Wiki, Crazy Rich Aceh yang Sumbangkan Rp 2 Triliun untuk Penanganan COVID-19 Gaes!

Nah buat kamu yang penasaran dengan biodata lengkap dari Nurlinda Dwi Sukti, yuk simak biodata Nurlinda Dwi Sukti lengkap agama dan umur, pengusaha Makassar yang viral karena sumbang Rp 1 Miliar untuk penanggulangan COVID-19 di Makassar gaes.

1. Profil dan Biodata

Nama lengkap:Nurlinda Dwi Sukti
Kota asal:Makassar, Sulawesi Selatan
Tanggal lahir:20 Desember 1993
Umur:27 tahun
Agama:Islam
Profesi:Pengusaha
Bisnis:

@bisnisnonkerugian dan @afforneojayaofficial

Akun Instagram:

@dwiaffor

2. Pengusaha Dibidang Kecantikan

Nurlinda Dwi Sukti diketahui memiliki usaha dibidang kecantikan yang bernama PT. Affor Neo Jaya yang menjual berbagai produk kosmetik.

3. Penghargaan

Nurlinda Dwi Sukti pernah mendaptkan beberapa penghargaan, antara lain Best Women in Entrepreneur, The Best Indonesian Inspiring Young Female Entrepreneur In The Beauty Product Business, dan The Most And Trusted Company In Beauty Product Quality And Customer Satisfaction.

4. Pernah Melakukan Berbagai Pekerjaan Sebelum Memulai Bisnis

Nurlinda Dwi Sukti pernah melakukan berbagai pekerjaan sebelum dirinya memulai bisnis. Beberapa pekerjaan yang pernah ia jalani adalah sales, magang di perusahaan maskapai penerbangan, karyawan di perusahaan perbankan.

5. Awal Mulai Bisnis

Setelah merasa tidak cocok bekerja sebagai karyawan, Nurlinda Dwi Sukti pun berhenti kerja dan memulai bisnis online shop kecil-kecilan dengan modal Rp 500 ribu.

6. Alasan Mengapa Sumbang Rp 1 Miliar

Nurlinda Dwi Sukti mengungkapkan bahwa dirinya merasa kasihan dengan kondisi warga di sekitarnya yang sangat tertekan. Sulit mencari penghasilan setelah pemerintah menerapkan aturan PPKM. Yang membuat waktu warga untuk mencari nafkah harus dibatasi. Maka dari itu, ia berusaha untuk membantu warga sekitar Makassar dengan menyumbang Rp 1 miliar ini.

Nah itulah biodata Nurlinda Dwi Sukti lengkap agama dan umur, pengusaha Makassar yang viral karena sumbang Rp 1 Miliar untuk penanggulangan COVID-19 di Makassar gaes.




Pengusaha Makassar sumbang Rp 1 Miliar untuk COVID-19Nurlinda Dwi Sukti pengusaha MakassarNurlinda Dwi SuktiBiodata Nurlinda Dwi SuktiProfil Nurlinda Dwi SuktiAgama Nurlinda Dwi SuktiUmur Nurlinda Dwi SuktiBisnis Nurlinda Dwi SuktiAwal karir Nurlinda Dwi Sukti

Share to: