Meski Punya Anak, Chika Kinsky Mantap Menikah Sesama Jenis dengan Yumi Kwandi di Amerika?

Meski Punya Anak, Chika Kinsky Mantap Menikah Sesama Jenis dengan Yumi Kwandi di Amerika?

Meski Punya Anak, Chika Kinsky Mantap Menikah Sesama Jenis dengan Yumi Kwandi di Amerika?

Chika Kinsky (Sumber: Istagram @chikakinsky19)


Nama Chika Kinsky menuai perhatian warganet pasalnya ibu satu anak ini dikabarkan telah melangsungkan pernikahan sesama jenis di Amerika Serikat.

Chika merupakan seorang wanita yang berprofesi sebagai seorang DJ berusia 29 tahun yang memiliki seorang anak laki-laki.

Baca Juga: Fakta-fakta Chika Kinsky Lesbian, Ternyata Pernah Menikah, Cerai dan Punya 1 Anak Cowok Gaes

Ia dikabarkan telah hijrah ke negeri Paman Syam dengan Yumi Kwandy.

Nah buat kamu yang penasaran bagaimana hubungan chika dan Yumi yang kini menjadi sorotan, yuk simak pemaparannya berikut ini.

Blak-Blakan Soal Hubungan Asmara dengan Yumi Kwandy

Awal mula Chika tertarik kepada yumi yaitu ketika pertemuan pertama mereka di sebuah tempat hiburan. Pasalnya, Yumi menurutnya memiliki sifat yang baik terhadapnya.

Dari Sanalah kemudian mulai tubuh rasanya nyaman dari keduanya hingga akhirnya mereka memulai menjalin hubungan asmara.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, bahwa chika dan Yumi telah lama menjalin hubungan sesama jenis. Bahkan Yumi sendiri dikabarkan merupakan pacar Chika sesama jenis yang keempat.

Sudah Pernah Menikah dan Memiliki Satu Anak

Sebelumnya wanita umur 29 tahun ini sudah pernah melangsungkan pernikahan dengan seorang laki-laki. Dari hasil pernikahannya tersebut, Chika telah dikaruniai seorang anak laki-laki. Namun sangat disayangkan Chika dan mantan suaminya itu harus berpisah semenjak Chika melayangkan gugatan cerai pada tahun 2018 silam.

Menikah di Amerika Serikat

Sebagaimana kita ketahui, Indonesia merupakan termasuk negara yang tidak mengatur pernikahan sesama jenis. Itu artinya jika ada pernikahan sesama jenis di Indonesia maka dinyatakan ilegal.

Atas dasar itu, kemudian Chika memilih untuk hijrah ke negeri Paman Syam tersebut.

Setelah sekian lama Chika dan Yumi menjalin hubungan asmara sebagai lesbi, Chika dikabarkan telah menikah dengan Yumi di Amerika Serikat. 

Nasib Anak Chika Setelah Menikah dengan Yumi

Pernikahan Chika dan Yumi telah mengundang pertanyaan dari netizen, bagaimana nasib anaknya jika Chika menikah dengan sesama jenis?

Dalam sebuah Podcast bersama Deddy Corbuzier, Chika menjelaskan terkait nasib anaknya , Cika Chika dan Yumi menikah sesama jenis.

Pihaknya menjelaskan jika nanti ada pertanyaan demikian dari anaknya chika akan menjelaskan bahwa Yumi merupakan teman hidupnya. Lebih lanjut Chika menjelaskan kalau nanti anaknya sudah tumbuh dewasa ia akan mengerti mengapa ibunya memilih jalan seperti itu.

Nah, itu dian pemaparan tentang Chika Kinsky yang mantap menikah sesama jenis dengan Yumi Kwandi di Amerika Serikat.




Chika KinskyYumi KwandiMenikah Sesama Jenisdi AmerikaLesbichika kinsky dan yumi kwandychika kinsky menikah

Share to: