Viral Taksi Online dengan Interior 'Go Green', Kata Netizen Pak Drivernya dari 'Alice In Wonderland'

Viral Taksi Online dengan Interior 'Go Green', Kata Netizen Pak Drivernya dari 'Alice In Wonderland'

Viral Taksi Online dengan Interior 'Go Green', Kata Netizen Pak Drivernya dari 'Alice In Wonderland'

Viral taksi online ini mobilnya dipenuhi rumput-rumput


Belum lama ini ada sebuah foto bagian dalam taksi online viral gaes di media sosial. Pasalnya dalam foto terlihat pengemudi online itu memiliki desain yang antimainstream untuk mobilnya lho.

Potret yang dibagikan oleh akun @jagadhj itu pun langsung menjadi pembicaraan dikalangan netizen lho. Sejak dibagikan pada 22 Juni 2020, foto tersebut telah mendapat 11,4 ribu retweet dan 25,5 ribu likes gaes.

Beda dari interior kendaraan pada umumnya, pemilik taksol memilih untuk membuat nyaman penumpangnya dengan hiasan imitasi berupa tanaman hijau lho.

Hiasan tersebut dipasang di bagian atap mobil sehingga tampak menjuntai seperti tanaman pada umumnya. Untuk menambah kesan alami, bagian atas dashboard mobil juga dilapisi bahan serupa rumput sintetis dan beberapa bunga gaes.

Akun @jagahj yang menaiki taksi online itupun merasa terkesan saat melihat pemandangan yang nggak biasa ia lihat di taksi-taksi online lainnya.

"lama ga naik grabcar sekalinya naik keliatan nature is healing," tulisnya

Cuitan yang di unggah oleh akun @jagahj itu pun lansung saja dipenuhi oleh komentar dari netizen gaes.

"grabcar cabang alice in wonderland," tulisnya netizen.

"kelamaan ga narik pas psbb, mobilnya ditumbuhin rumput," balas netizen lainnya.

Menurut abang pengemudi taksi online tersebut bahwa dirinya memang sengaja menghias kendaraannya sedemikian rupa agar terlihat nyaman baginya dan para penumpangnya gaes.

"alasan dia hias mobilnya karena 2/3 waktunya dalam mobil jadi dia pingin nyaman. Anak istrinya di kampung, jadi dia kos sedangkan dia pengen banget punya taman, ya jadi itulah mobilnya dihias..ampe pintu mobil dll. Pusing jiga waktu ibu naik karenarame banget," demikian isi pesan WhatsApp itu.




ViralBerita ViralTaksi online

Share to: