Avan the Love Nge-Julid Speaker di CLUBHOUSE tapi Lupa di Mute Gaes, Ngakak

Avan the Love Nge-Julid Speaker di CLUBHOUSE tapi Lupa di Mute Gaes, Ngakak

Avan the Love Nge-Julid Speaker di CLUBHOUSE tapi Lupa di Mute Gaes, Ngakak

Kolase Foto Avan The Love Julid di CLUBHOUSE (Foto: @avanthelove TikTok)


Avan the Love kali ini membuat parodi dimana dirinya gak sengaja nge-julid saat jadi speaker di CLUBHOUSE tapi lupa di mute gaes. Bagaimana kejadiannya? Yuk langsung cek dibawah ini. 

CLUBHOUSE menjadi salah satu aplikasi yang sedang populer banget saat ini gaes. Banyak banget mulai dari artis sampai dengan para komunitas membuat akun untuk memberikan pembahasan yang menarik. 

BACA JUGA: Biodata Avan Putravan aka Avan The Love Lengkap Agama, Umur dan Wiki, TikToker Masuk TikTok Awards 2020

Tidak hanya dari kalangan selebgram dan artis, tapi juga para YouTuber dan juga seleb TikTok pun ikut membuat akun yang sama dan memberikan pembahasan yang keren seperti Avan the Love yang baru-baru ini membuat heboh. 

Baru-baru ini Avan the Love justru menjadi seorang speaker di salah satu sosial media yang lagi trend yaitu CLUBHOUSE. Namun dirinya lupa untuk menekan tombol mute sehingga dia panik gaes. 

Avan the Love lupa tekan tombol mute 

Avan the Love memang paling jago kalau misalnya nge-julid. Bahkan TikToknya pun isinya tentang sindiran dimana ia selalu menyindir seseorang atau membuat sebuah hal yang tidak terpikirkan oleh para penggemarnya. 

BACA JUGA: Drama Selebgram Vs SelebTOK versi Avan the Love, Panas Nih

Baru-baru ini Avan the Love membuat sebuah sindiran yang keren banget gaes. Dirinya memberikan sebuah contoh kejadian nyata yang bisa saja terjadi dikalangan para speaker yang ada di CLUBHOUSE. 

Avan the Love yang menjadi speaker disana justru sedang nge-julidin speaker lain gaes. Namun dirinya lupa untuk menekan tombol mute, sehingga apa yang ia ucapkan itu didengar oleh semua orang lho. 

"Astaga" kata Avan the Love ketika kaget belum menekan tombol mute. 

Video tersebut langsung ramai gaes, semua netizen merasakan apa yang dilakukan oleh Avan the Love tersebut. Beberapa orang justru mengatakan mereka sampai keringat dingin ketika hal tersebut terjadi. 

BACA JUGA: 6 Video Caper Paling Ngeselin dari Avan the Love, Seleb TikTok yang Hits karena Gimmicknya

Buat kamu yang sudah menonton videonya, kira-kira kamu pernah mengalami hal seperti ini? Kalau pernah, jangan diulangi lagi ya gaes. 




avan the loveavan the love julidavan the love julid di clubhousejadi speaker club house avan the love julidavan the love julid di club house lupa mutejulid

Share to: