Bukti Mirip Bahasa Korea dan Bahasa Sunda, Dibongkar Amaro Juna si Konten Kreator TikTok

Bukti Mirip Bahasa Korea dan Bahasa Sunda, Dibongkar Amaro Juna si Konten Kreator TikTok

Foto
Amaro Juna Bongkar Kemiripan Bahasa Sunda dan Korea (Foto: TikTok @as_juna)

Amaro Juna kali ini berhasil membongkar dan memberikan bukti bahwa bahasa sunda dan korea ternyata mirip. Dirinya pun mengunggah video tersebut di TikTok. Bahkan terlihat dengan detil dan serius saat membahas hal tersebut. 

Amaro Juna merupakan salah satu konten kreator TikTok yang dikenal dengan memberika sebuah edukasi dan pengetahuan mengenai hal-hal yang terkadang kita sendiri mempertanyakan hal tersebut. 

BACA JUGA: Fakta-fakta Unik Amaro Juna, Konten Kreator asal Bandung yang Sering FYP TikTok

Tak hanya itu saja, Amaro Juna juga membuat video tersebut lebih menarik dengan memberikan sentuhan dari kemampuan editingnya sehingga terlihat sangatlah keren dan aesthetic. 

Nah, baru-baru ini Amaro Juna membongkar sebuah bukti dimana dirinya menemukan sebuah kemiripan antara bahasa Korea dengan Sunda. Berikut Tim KUYOU.id rangkum untuk kamu agar kamu lebih paham bagian mana yang mirip. 

Bahasa yang mirip

Amaro Juna menjelaskan bagaimana bahasa Sunda bisa dikatakan mirip dengan bahasa Korea. Hal ini dikarenakan akhiran kata dari bahasa Korea dan Sunda menggunakan eun, eum, da, dan we. Jika dilihat memang hampir semua bahasa Korea dan Sunda mempunyai akhirnya kata tersebut. 

BACA JUGA: Kenalin Nona, TikTokers yang Parasnya Mirip Banget Marion Jola

Logat bahasa yang suka mendayu

Seperti yang kita ketahui jika gaya bicara dari bahasa Korea mempunyai intonasi atau dinamika tersendiri ketika menyebutkan sesuatu. Sehingga, jika disandingkan dengan bahasa sunda maka kita akan menemukan kemiripan tersebut. Bahkan Amaro Juna juga mencontohkan bagaimana pengucapan bahasa Sunda jika menggunakan gaya bicara dari Korea. Sangat cocok banget. 

Ternyata hanyalah sebuah promosi

Jika kamu menonton video dari Amaro Juna, pasti kamu tidak menyangka jika diakhir video tersebut ternyata hanyalah sebuah iklan atau endorsement yang dirinya dapatkan gaes. Dia memperkenalkan sebuah yoghurt yang dijual dengan nama Korea tapi dibuat di Bandung. 

Nah, itu dia gaes beberapa kemiripan dari bahasa Korea dan Sunda yang dibuat versi Amaro Juna. Jika kamu ingin melihat berita mengenai artis favorit kamu, langsung saja lihat di KUYOU.id. 

BACA JUGA: Fakta Tersembunyi iPhone 12 Pro Dibongkar Netizen TikTok, Gak Dapet Charger dan Earpod?




amaro junabahasa korea mirip sundabahasa koreabahasa sundaamaro juna tiktok

Share to:



Related Article

Data Not Found

Latest Update