Fakta-fakta Unik Amaro Juna, Konten Kreator asal Bandung yang Sering FYP TikTok

Fakta-fakta Unik Amaro Juna, Konten Kreator asal Bandung yang Sering FYP TikTok

Fakta-fakta Unik Amaro Juna, Konten Kreator asal Bandung yang Sering FYP TikTok

Fakta-fakta Unik Amaro Juna, Konten Kreator TikTok asal Bandung (Foto: TikTok @as_juna


Amaro Juna menjadi salah satu konten kreator yang sering dicari oleh netizen TikTok. Siapakah dia sebenarnya? Berikut ini tim KUYOU.id menampilkan fakta-fakta mengenai dirinya. 

Amaro Juna merupakan konten kreator TikTok asal Bandung. Dirinya ternyata masih seorang mahasiswa di Universitas Padjajaran. Pria yang mempunyai wajah seperti anak band ini juga sering banget membuat konten-konten edukasi dan beberapa fakta menarik untuk kamu ketahui gaes. 

BACA JUGA: 10 Fakta Unik Louis Doang, TikTokers dan YouTuber yang Curi Perhatian Nih Gaes

Tak hanya itu saja Amaro Juna juga pandai dalam mengedit video dan menceritakan bagaimana asal usul dari suatu hal yang terkadang membuat kita penasaran dan mempertanyakan hal tersebut. 

Amaro Juna terkenal berkat videonya yang membuat tutorial mie goreng sejagat raya. Video tersebut ditonton sebanyak 1.8 juta orang dan berhasil melambungkan namanya. Bahkan dirinya sangat rajin untuk membuat konten di TikTok. 

Berikut ini beberapa fakta unik mengenai Amaro Juna yang merupakan seorang konten kreator asal Bandung dan terkenal di TikTok. 

BACA JUGA: Biodata Lengkap Chef Arnold: Umur, Agama, Tinggi Badan, Istri hingga Fakta Unik

Terkenal dengan username @as_juna

Jika kamu melihat sebuah video yang muncul di fyp TikTok kamu mengenai persamaan bahasa sunda atau kata lain dari parlemen, maka dapat dipastikan itu adalah konten dari Amaro Juna. Dirinya juga dikenal dengan username @as_juna

Berasal dari Bandung, Jawa Barat

Amaro Juna menjadi orang yang fasih dalam bahasa sunda di salah satu video TikToknya. Hal ini dikarenakan dirinya merupakan orang Bandung gaes. Walaupun memang tidak terlihat dari wajahnya seperti orang Bandung. 

Pria bernama Amaro Juna itu mahasiswa Arsitektur UNPAD

Amaro Juna ini ternyata merupakan anak Universitas Padjajaran atau yang biasa disebut dengan UNPAD. Dirinya merupakan mahasiswa jurusan arsitektur. Pantas saja visual dari Instagramnya sangatlah bagus.  

Anaknya puitis banget kayak anak Sastra gaes

Jika kamu mengikuti Amaro Juna di Instagram maka kamu akan melihat beberapa untaian kata dari pria ganteng satu ini. Bahkan kata-kata yang dibuat olehnya sangatlah puitis padahal dirinya merupakan anak arsitek. 

Gayanya juga aesthetic abis kelihatan dari feed IG nya

Tak hanya jago dalam merangkai kata, Amaro Juna ternyata anak yang aesthetic banget. Lihat saja bagaimana dirinya merawat feed Instagramnya dengan mengunggah foto-foto yang sangat keren. 

Punya hobi bermain bola

Amaro Juna tidak hanya pintar dalam membuat sebuah video, dirinya juga mempunyai bakat lain yaitu pandai dalam mengolah sikulit bundar alias sepak bola gaes. Bahkan dia dan rekan timnya pernah ikut dalam sebuah turnamen. 

BACA JUGA: Fakta Unik Rezki Achyana, Anak Muda Pemilik Banyak Gelar dan Hati Mulia




amaro junafyp tiktokfakta amaro junafakta unikfakta unik amaro juna

Share to: