Biodata Avan Putravan aka Avan The Love Lengkap Agama, Umur dan Wiki, TikToker Masuk TikTok Awards 2020

Biodata Avan Putravan aka Avan The Love Lengkap Agama, Umur dan Wiki, TikToker Masuk TikTok Awards 2020

Biodata Avan Putravan aka Avan The Love Lengkap Agama, Umur dan Wiki, TikToker Masuk TikTok Awards 2020

Kolase foto Avan Putravan aka Avan The Love Nominator TikTok Awards 2020, informasi biodata dan profil (Foto: Instagram @avanputravan24)


Siapa yang penasaran dengan Avan Putravan aka Avan The Love si TikToker yang super julid ini? Yuk simak biodata dan profil lengkapnya berikut ini.

Avan Putravan aka Avan The Love adalah seorang TikToker asal Lombok, Nusa Tenggara Barat yang juga berprofesi sebagai MC gaes.

Kerap tampil di depan umum sambil membawa acara, rasanya memang gak heran ya dia memiliki kemampuan berkomunikasi yang sangat baik. Bahkan netizen menjulukinya sebagai king of julid di TikTok karena kontennya yang super ngeselin.

Baca Juga: Biodata Kelly Courtney Lengkap Agama, Umur dan Wiki, TikToker Guru TK yang Masuk TikTok Awards 2020

Kini dia menjadi salah satu dari nominasi TikTok Awards 2020 yang diselenggarakan oleh RCTI+ lho. Dia masuk ke dalam Rising Star of the Year melawan beberapa TikToker populer lainnya seperti Vinny Laurencia hingga Jessica Bunga atau Jebung.

Penasaran kan dengan sosoknya? Yuk simak biodata Avan Putravan aka Avan The Love lengkap dengan umur dan agama, berdasarkan data yang  dihimpun oleh tim KUYOU.id melalui dunia digital berikut ini.

1. Biodata dan Profil Avan Putravan

Nama Asli: Avan Putravan

Nama Panggung: Avan The Love

Kota Asal: Lombok, Nusa Tenggara Barat

Tanggal lahir: 23 Agustus

Umur: Belum diketahui

Agama: Hindu

Hobi: Olahraga

Pendidikan: Belum diketahui

Profesi: MC, Penyiar, Konten Kreator, TikToker

Nama Pasangan: Belum Diketahui

Akun Instagram: @avanputravan24

Akun TikTok: @avanthelove

2. Awal Karier Avan Putravan

Avan Putravan diketahui berasal dari Lombok, Nusa Tenggara Barat yang mulai dikenal ketika dirinya membuat beberapa konten di TikTok. Seperti pengguna TikTok pada umumnya, dia membuat konten-konten dance dan kesehariannya gaes.

Baca Juga: Fakta Menarik Ibra Isman TikTok, Kreator BukanAnakDapur yang Masuk Nominasi TikTok Awards 2020

Namun, namanya sosoknya tiba-tiba terkenal ketika membuat konten-konten kocak seputar nama-nama anak tahun 2037 yang terinspirasi dari pandemi virus corona. Sejak saat itu, dia mulai membuat konten-konten-konten menghibur yang gak pernah bikin bosen.

Bahkan netizen dibaut kagum dengan bahasa dan cara bicaranya yang cepat, jelas dan pas ngena di hati. Kini, akun TikToknya @avanthelove sudah memiliki lebih dari 1,8 juta followers lho gaes.

3. Avan Putravan Pernah jadi MC Selama 10 Tahun Lho

Dilansir dari akun sosial media pribadinya, Avan pernah menjadi seorang MC atau pembawa acara gaes. DIa kerap tampil di beberapa acara seperti perkawinan atau pesta ulang tahun.

Avan mengaku sudah 10 tahun menjalani profesi sebagai MC. Gak hanya itu, dia juga pernah menjadi penyiar radio selama 4 tahun lho gaes!

Wah, gak heran ya kalau dia jago ngomong di depan kamera.

4. Hobi Julid dengan Kata-kata yang Ngeselin Abis

Salah satu yang bikin Avan dicintai oleh para followersnya adalah karena kemampuan julidnya yang luar biasa gaes. Semua kata-kata mengalir begitu saja keluar dari mulutnya.

Bukan sekedar julid, dia juga selalu membawakan tema yang tengah trending diperbincangkan dengan sentuhan komedi yang epic abis. Salah satunya adalah drama perdebatan Selebgram dan Seleb TikTok yang viral beberapa waktu lalu.

5. Avan Putravan Masuk Nominasi TikTok Awards 2020 

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, Avan Putravan  menjadi salah satu dari nominasi TikTok Awards 2020 yang diselenggarakan oleh RCTI+ gaes.

Dia masuk ke dalam Rising Star of the Year melawan beberapa TikToker populer lainnya seperti Vinny Laurencia hingga Jessica Bunga atau Jebung.

Baca Juga: Biodata Chris Andrian Yang Lengkap Agama, Umur dan Wiki, Sosok Viral Jago Nyanyi di TikTok

Buat kamu yang penasaran, bisa menyaksikan TikTok Awards 2020 di aplikasi RCTI+ hari ini, Sabtu 30 Januari 2021.

Nah, itu dia biodata lengkap dari Avan Putravan aka Avan The Love mulai dari fakta menarik hingga profil dan umur dan kariernya gaes.

Jangan sampai ketinggalan info terbaru tentang artis dan idola kamu hanya di KUYOU.id dan Instagram @kuyou_id ya!




Biodata Avan PutravanUmur Avan Putravanagama Avan PutravanTikTok Avan The LoveBiodata Avan The LoveUmur Avan The LoveAgama Avan The LoveTikTok Awards 2020Nominasi TikTok Awards 2020Seleb TikTok

Share to: