Jangan Lewatkan! 'Keluarga Cemara' Bakal Hadir dalam Teater Musikal 21 Juni hingga 14 Juli 2024

Jangan Lewatkan! 'Keluarga Cemara' Bakal Hadir dalam Teater Musikal 21 Juni hingga 14 Juli 2024

Jangan Lewatkan! 'Keluarga Cemara' Bakal Hadir dalam Teater Musikal 21 Juni hingga 14 Juli 2024

Teater Musikal Keluarga Cemara (Foto: Kuyou)


Visinema Studios dan www.indonesiakaya.com bekerjasama dengan Teater Musikal Nusantara (TEMAN) menghadirkan adaptasi cerita Keluarga Cemara ke dalam sebuah panggung pertunjukan.

Pertunjukan Panggung Musikal Keluarga Cemara akan berlangsung mulai dari 21 Juni hingga 14 Juli 2024 di Ciputra Artpreneur, Jakarta. Adapun tanggal-tanggal tersebut dipilih dikarenakan pada saat itu, anak-anak sedang berlibur sekolah. Jadi diharapkan, para orangtua bisa mengajak anak-anak mereka untuk menonton teater musikal Keluarga Cemara sambil menghabiskan hari libur anak.

Baca Juga: Sinopsis dan Daftar Pemain Keluarga Cemara the Series, Tayang September 2022

Pertunjukan ini akan membawa cerita penuh tawa dan kehangatan keluarga Abah, Emak, Euis dan Ara diatas panggung yang spektakuler serta membuka akses bagi berbagai kalangan untuk menikmati seni pertunjukan penuh hiburan dan keseruan.

Anggia Kharisma, Chief of Content Strategy Visinema Studios mengatakan bahwa teater musikal Keluarga Cemara ini dihadirkan dengan harapan menjadi tujuan untuk anak-anak berlibur sekolah.

"Haparannya bukan menjadi tujuan untuk anak-anak berlibur sekolah, tapi juga menanamkan kembali memori dengan keluarga," ucap Anggia Kharisma di Press Conference Pertunjukan Panggung Musikal Keluarga Cemara, Galeri Indonesia Kaya, Jakarta, Selasa (30/4).

Sementara itu, Billy Gamaliel selaku Program Manager www.indonesiakaya.com mengaku senang dengan adanya proyek ini. Karena ia bisa melihat banyak talenta-talenta baru di teater musikal Keluarga Cemara.

"Senang bisa melihat talenta-talenta baru dari pertunjukan ini. Kalo dilihat dari seni pertunjukan, Indonesia tidak kalah dengan negara-negara lain," ucap Billy.

Pasha Prakasa, sutradara Pertunjukan Panggung Musikal Keluarga Cemara mengungkapkan bahwa teater musikal ini menjadi perjalanan emosional baginya.

"Bagi saya, Pertunjukan Panggung Musikal Keluarga Cemara ini bukan sekadar sebuah pekerjaan, melainkan sebuah perjalanan emosional yang sangat istimewa karena keterikatan personal saya dengan cerita ini. Dalam produksi ini, kami tidak hanya menyajikan cerita dengan visual yang memukau, tetapi juga mengundang penonton untuk merasakan emosi secara langsung, mengalami perasaan tokoh-tokoh, dan terlibat dalam kisah yang disajikan," ungkap Pasha.

Baca Juga: Ini Daftar Film Abah Adi Kurdi 'Keluarga Cemara', Dimakamkan di Teater WS Rendra

Pertunjukan ini berkomitmen untuk menyediakan pengalaman inklusif dengan menyediakan tiket terjangkau, dimana mayoritas tiket akan dijual di bawah Rp 500.000. Namun, bagi yang ingin pengalaman istimewa, Pertunjukan Panggung Musikal Keluarga Cemara juga akan menyediakan paket VVIP yang tidak terlupakan.




Keluarga CemaraTeater musikal Keluarga CemaraPertunjukan panggung musikal Keluarga CemaraVisinema

Share to: