Daftar Tempat Angker di Indonesia versi Nadia Omara, Salah Satunya Menara Saidah dan Bukit Soeharto

Daftar Tempat Angker di Indonesia versi Nadia Omara, Salah Satunya Menara Saidah dan Bukit Soeharto

Daftar Tempat Angker di Indonesia versi Nadia Omara, Salah Satunya Menara Saidah dan Bukit Soeharto

Daftar Tempat Angker di Indonesia (Foto YouTube: Nadia Omara)


Berikut daftar tempat-tempat angker yang ada di Indonesia versi Nadia Omara gaes.

Sebelumnya diketahui kalau di Indonsia ini memang sudah terkenal banget dengan urban lagend yang ada nih, termasuk tempat-tempat angker ini.

Penasaran dengan tempat angker tersebut simak yuk selengkapnya yuk, di KUYOU.id berikut ini.

BACA JUGA: Daftar Jalan Paling Angker versi Nessie Judge, Dekat Daerah Kalian Nih

1. Bukit Soeharto kalimantan

Taman hutan raya Bukit Soeharto ini diketahui terdapat di Kalimantan Timur gaes. Kawasan ini juga dijadikan sebagai hutan lindung lho. Dulunya Bukit Soeharto ini merupakan tempat dimana adanya kerja paksa Romusa. Saat itu pekerja Romusa yang meninggal di hutan tersebut tidak di makamkan dengan layak dan dibiarkan begitu saja. Inilah yang membuat tempat ini menjadi angker.

Selain itu juga pernah terjadi cerita horor yaitu seorang pekerja dar Jakarta yang diikuti dua makhluktanpa kepala yang minta tolong, saat berada di salah satu hotel di Samarinda. Setelah diselidiki ternyata dua maklhluk tersebut diduga sebagai korban pembunuhan dan perampokan yang terjadi di Bukit Soeharto gaes.

2. Genting Apit Belitung

Genting Apit Belitung ini diketahui berada di bukit yang membelah jalan kota Manggar dan Tanjung Pandang. Jalanan kawasan ini diketahui sangat rawan dan berbentuk huruf s. Dulunya tempat ini merupakan area bertarung para makhluk gaib (siluman babi) dengan dukun sakti. Tempat ini memiliki aura negatif dan serig memakan korban karena sering munculnya makhluk astral secara tiba-tiba.

Selain itu diketahui kalau kisah horor dari Genting Apit ini sudah berlangsung turun temurun sejak lama gaes. Tempat ini dulunya merupakan kawasan yang ditingali oleh seorang dukun sakti yang bisa mengganti kepalanya dengan kepala hewan dan bisa mengembalikannya dengan kepala asli. Namun saat ia menggantinya dengan kepala Anjing tiba-tiba saja kekuatannya hilang dan kepala aslinya tidak bisa kembali. Sejak itulah ia bersumpah akan menggangu siapapun yang melewati kawasannya. Bahkan ia akan membunuh siapapun yang menceritakan kemalangannya tersebut. Hal ini lah yang membuat orang Belitung tak mau menceritakan hal tersebut.

3. Menara Saidah Jakarta

Menara Saidah Jakarta dibangun pada 1993 dan terletak di jalan Gatot Soebroto. Tempat ini dulunya sering dijdikan untuk pekantoran dan tempat respsi pernikahan. Namun tempat tersebut ditinggalkan oleh penyewa dan pemiliknya bahkan resmi ditutup pada 2009 karena kisah horor dari gedung tersebut.

Diketahui sebelum dibangun tempat itu merupakan tempat yang berisi 10 makam yang tidak dipindahkan. Hal inilah yang membuat gedung ini menjadi angker. Diketahui banyak kejadian yang nggak masuk akal yang terjadi di gedung tersebut diantaranya adanya siluman ular, sosok makhluk wanita yang belakangnya bolong, serta munculnya sebuah keranda tiba-tiba di dalam gedung.

BACA JUGA: Fakta Lengkap Legenda Jelangkung versi Nadia Omara, Gen 90 Pasti Ada yang Pernah Nih

Nah itulah daftar tempat-tempat angker yang ada di Indonesia versi Nadia Omara gaes. Menurut kamu mana nih yang paling serem?




Nadia OmaraDaftar Tempat Angker di IndonesiaTempat AngkerTempat HororBukit Soeharto kalimantanMenara Saidah JakartaGenting Apit Belitung

Share to: