Biodata Nabila Maharani, Lengkap Umur dan Agama, Penyanyi Cantik yang Duet Bareng Tri Suaka dan Trending

Biodata Nabila Maharani, Lengkap Umur dan Agama, Penyanyi Cantik yang Duet Bareng Tri Suaka dan Trending

Biodata Nabila Maharani, Lengkap Umur dan Agama, Penyanyi Cantik yang Duet Bareng Tri Suaka dan Trending

Kolase Foto dan Biodata Nabila Maharani, Penyanyi Cantik yang Duet Bareng Tri Suaka (Foto: Instagram @nabilaamw)


Buat kamu yang belum kenal sosok Nabila Maharani, simak yuk biodata Nabila Maharani, penyanyi cantik yang duet bareng Tri Suaka berikut ini.

Nabila Maharani merupakan seorang penyanyi asal Yogyakarta yang lahir pada 14 Februari 1999. Gadis berusia 22 tahun ini dikenal publik setelah kerap mengunggah video cover lagu yang ia nyanyikan melalui Youtube Channelnya.

Baca Juga: Fakta dan Profil Eva Alicia, TikToker Cantik yang Jago Melukis

Nabila Maharani juga dikenal sebagai partner duet musisi bernama Tri Suaka. Project duet ini terbilang cukup sukses. Pasalnya, video cover lagu yang mereka nyanyikan selalu berhasil menarik perhatian publik. Bahkan hingga menjadi trending di YouTube.

Makin penasaran dengan sosoknya? Langsung aja simak biodata Nabila Maharani yang berhasil dirangkum KUYOU, lengkap dengan umur dan agamanya berikut ini. 

 

Biodata dan Profil

Nama lengkap: Nabila Maharani Widyadewi

-Nama panggung: Nabila Maharani

-Keturunan: Indonesia

-Tempat tanggal lahir: Yogyakarta, 14 Februari 1999

-Umur: 22 Tahun

-Agama: Islam

-Orang tua: Rima Widiana (Ibu), Bambang Widhyo Sadmo(Bapak)

-Saudara: Nadia Maharani

-Pekerjaan: Mahasiswa, Penyanyi, Youtuber

-Status: Lajang

-Pasangan: Belum diketahui

-Hobi: Menyanyi

-Akun Instagram: @nabilaamw

-Channel Youtube: Nabila Maharani, Nabila Suaka

Perjalanan karir Nabila Maharani

Nabila Maharani memang sangat hobi bernyanyi. Dari situlah ia mulai mulai mengunggah video cover lagu yang ia nyanyikan melalui YouTube. 

YouTube channel miliknya, Nabila Maharani sudah dibuat sejak Agustus 2019 lalu. Hingga kini YouTube channel tersebut sudah memiliki 564 ribu subscriber. 

Mulai berduet dengan Tri Suaka

Nabila bertemu dengan Tri Suaka karena dikenalkan oleh temannya. Mereka pun akhirnya memutuskan untuk membuat project channel YouTube bersama. 

Pada 2020, terciptalah channel Youtube Nabila Suaka. Channel ini berisi cover lagu yang dinyanyikan Nabila Maharani dan Tri Suaka. 

Cover lagu Nabila dan Tri Suaka pun mendapat respon yang baik. Cover lagu Nabila dan Tri Suaka mendapat banyak viewers, bahkan hingga trending. Hingga kini, channel Youtube tersebut sudah memiliki 2,7 juta subscriber. 

Baca Juga: Fakta dan Profil Deasi Listiani, Beauty Vlogger Cantik yang Miliki 2,5 Juta Followers di TikTok

Sudah punya mini album

Gadis berusia 22 tahun ini akhirnya berhasil merilis mini album pada tanggal 20 Mei 2020. Mini album tersebut berisikan 5 buah lagu berjudul Sulit Lupakanmu, Berhenti Berharap, Bertahan atau Lepaskan, Doa untuk Ayah, dan Bersamamu Duniaku Berbeda.

Kini masih duduk di bangku kuliah

Sekedar informasi aja nih gaes, gadis asal Yogyakarta ini masih duduk di bangku kuliah semester 7. Ia kuliah di Universitas Muhammadiyyah Yogyakarta. Ia mengambil jurusan Manajemen Bisnis. 

Baca Juga: Fakta dan Profil Cathy Chang, TikToker Cantik yang Kreatif Abis

Nah itu dia gaes biodata Nabila Maharani, lengkap dengan umur dan agama yang berhasil dirangkum KUYOU untuk kamu. Nabila dikenal kerap berduet dengan musisi asal Jogja, Tri Suaka.




Nabila MaharaniBiodata Nabila MaharaniProfil Nabila MaharaniBiografi Nabila MaharaniUmur Nabila MaharaniAgama Nabila MaharaniFakta Menarik Nabila Maharani

Share to: