Biodata Pandhu Waskitha aka Backpacker Tampan, Lengkap Umur dan Agama, Travel Vloger yang Hits di Instagram

Biodata Pandhu Waskitha aka Backpacker Tampan, Lengkap Umur dan Agama, Travel Vloger yang Hits di Instagram

Biodata Pandhu Waskitha aka Backpacker Tampan, Lengkap Umur dan Agama, Travel Vloger yang Hits di Instagram

Kolase Foto dan Biodata Pandhu Waskitha aka Backpacker Tampan, Travel Vloger yang Hits Di Instagram (Foto: Instagram @backpackertampan)


Berikut biodata Pandhu Waskitha aka Backpacker Tampan, travel vlogger yang hits di Instagram.

Pandhu Waskitha Adiraharja merupakan pria kelahiran Jakarta, 24 Maret 1994. Pria berusia 27 tahun ini dikenal sebagai seorang travel vlogger sekaligus solo backpacker dengan nama Backpacker tampan. 

BACA JUGA: Biodata Kadek Arini, Lengkap Umur dan Agama, Travel Blogger Hits Asal Bali

Selain menjadi seorang travel vlogger, Pandhu Waskitha Adiraharja juga dikenal sebagai seorang penulis. Ia menulis dua buku yang menceritakan seputar pengalamannya selama travelling. 

Nama Pandhu Waskitha Adiraharja dikenal publik sejak 2015 silam. Saat itu ia nekat untuk bertahan hidup di India dan Nepal selama sebulan dengan bermodalkan Rp3 juta. Ia pun membagikan cerita tersebut melalui sosial medianya. 

Makin penasaran dengan sosoknya? Langsung aja simak biodata Pandhu Waskitha Adiraharja aka Backpacker Tampan, lengkap dengan umur dan agamanya yang berhasil dirangkum KUYOU berikut ini. 

Biodata dan profil

-Nama lengkap: Pandhu Waskitha Adiraharja

-Nama lain: Backpacker Tampan

-Keturunan: Indonesia

-Tempat tanggal lahir: Jakarta, 24 Maret 1994

-Umur: 27 Tahun

-Agama: Islam

-Orang tua: Belum diketahui

-Pekerjaan: Traveling

-Status: Lajang

-Pasangan: Belum diketahui

-Hobi: Traveling

-Akun Instagram: @backpackertampan

Seorang travel vlogger

Pandhu Waskitha Adiraharja merupakan seorang travel vlogger. Ia kerap membagikan video travellingnya melalui Youtube channel bernama Backpacker Tampan. 

YouTube channel yang dibuat olehnya sejak 2014 lalu tersebut kini sudah memiliki 154 ribu subscriber denga jumlah total penayangan lebih dari 7 juta kali ditonton.

BACA JUGA: Fakta dan Profil Anggey Anggraini'Her Journeys', Travel Blogger Hits yang Traveling Keliln

Menulis dua buah buku

Pandhu Waskitha Adiraharja juga aktif menulis. Ia berhasil melahirkan karya berupa dua buah buku. 

Buku pertamanya berjudul 'Quit' mengungkap kisahnya saat awal mula memulai karir sebagai seorang videografer. Saat itu ia berhenti kuliah dan memutuskan untuk menjadi videografer. 

Sementara itu buku keduanya bertajuk 'Bucket List' merupakan buku fiksi yang menceritakan pengalaman pribadinya sendiri yang tengah berjuang untuk mewujudkan mimpi dan impiannya keliling dunia.

Pernah jadi videografer

Pandhu Waskitha Adiraharja awalnya berkarir sebagai videografer. Ia bahkan berhasil bekerja di perusahaan wedding film di Bali. 

Menariknya lagi, ia pernah bekerja sebagai editor video Christian LeBlanc, seorang YouTuber yang sering ia tonton. Dari situlah ia mendapat kesempatan bekerjasama dengan Kementrian Pariwisata untuk keliling Indonesia dan dibayar!

Punya brand pakaian sendiri

Selain menjadi seorang travel vlogger, Pandhu Waskitha Adiraharja juga menjadi seorang pebisnis. Ia diketahui membuat brand pakaian yang diberi nama Semesta by Tampan.

BACA JUGA: Biodata Anggey Anggraini 'Her Journeys', Lengkap Umur dan Agama, Travel Blogger Hits yang Travelling Keliling Dunia

Nah itu dia gaes biodata Pandhu Waskitha Adiraharja aka Backpacker Tampan, travel vlogger yang hits di Instagram. 




Backpacker TampanBiodata Backpacker TampanProfil Backpacker TampanBiodata Pandhu WaskithaProfil Pandhu WaskithaUmur Pandhu WaskithaAgama Pandhu WaskithaAgama Backpacker TampanTravel Vlogger Backpacker Tampan

Share to: