Respon Netizen soal Kekeyi Bergaya Bak Putri Tidur, Sarkas Abis

Respon Netizen soal Kekeyi Bergaya Bak Putri Tidur, Sarkas Abis

Respon Netizen soal Kekeyi Bergaya Bak Putri Tidur, Sarkas Abis

Respon Netizen soal Kekeyi Bergaya Bak Putri Tidur (Foto: Twitter)


Kekeyi kembali berulah di Twitter. Dirinya kali ini mengungah foto mengenakan baju putri tidur dan membaringkan badannya di sebuah kasur. Tak butuh waktu lama untuk foto tersebut menjadi viral. 

Nama Kekeyi menjadi viral ketika dirinya dirinya berpacaran dengan pria ganteng bernama Rio Ramadhan. Gaya pacaran dari perempuan satu ini pun menjadi sorotan publik semenjak saat itu. Namun sayangnya dia pun harus putus dengan Rio. 

BACA JUGA: 8 Video MUA Cilik Viral Aghitsni Maulaya Jadi Odading Mang Oleh hingga Kekeyi, Hasilnya Keren Abis

Tak berhenti disitu saja, Kekeyi tetap membuat kontroversi lainnya. Dirinya bahkan pernah membuat musik video yang mengejek mantannya yaitu Rio Ramadhan dimana dirinya mengatakan jika wanita tersebut bukanlah boneka. Lagu tersebut pun menjadi viral. Masalah pun belum berakhir disitu. 

Lagu Kekeyi yang viral tersebut pun akhirnya digugat oleh Rini Idol karena dirinya mengambil sepenggal lirik dari lagu Rini. Namun dukungan untuk Kekeyi pun deras mengalir. Masalah pun mulai mereda. 

Kali ini dirinya membuat kontroversi baru dengan tidur diatas kasur dan mengenakan baju putri tidur. Unggahan tersebut diunggah oleh salah satu akun Twitter bernama @sosmedkeras. 

BACA JUGA: Tunjukan Keberhasilannya, Kekeyi Hadiahkan Mobil Mewah untuk Kado Ulang Tahun Ibunya dari Hasil Keringat Sendiri

Tidur dengan pakaian lengkap putri tidur dalam kartun Disney

Melihat dari unggahan @sosmedkeras, Kekeyi terlihat tidur dengan pakaian lengkap dari karakter Disney yaitu putri tidur. Bedanya hanya wanita yang penuh kontroversi ini memakai hijab saja gaes. 

Dalam foto tersebut juga terlihat bagaimana kakunya Kekeyi yang tidur disana dengan beberapa kelopak bunga yang mengitarinya dan ayam-ayam yang masih berkeliaran disana. 

"Astaghfirullah kalian berdosa banget" tulis keterangan dari @sosmedkeras. 

Unggahan tersebut pun langsung viral. Bahkan sampai artikel ini dibuat unggahan Kekeyi tidur tersebut sudah di retweet sebanyak 4 ribu orang dan disukai sebanyak 26 ribu pengguna Twitter. 

Komentar netizen mengenai foto Kekeyi

Netizen yang melihat foto Kekeyi tengah berbaring dengan pakaian putri tidur dan dikelilingi bunga pun langsung dijadikan bahan becandaan. Justru malah warganet tidak fokus dengan wanita tersebut tapi dnegan objek yang ada disekitarnya. 

"Oh... Itu ayam Mau kasih kekey kecupan, tros nnt kekey nya kebangun.. 

Halah, basi bos!" tulis @Irones06761068. 

Namun ada juga yang kurang setuju dengan komentar netizen dan juga akun yang mengunggah foto Kekekyi tersebut. Dia merasa jika hal tersebut kurang pantas untuk diunggah karena mengundang bully. 

"Kaya gini diblowup, buat dibully, giliran ada youtuber / influencer bikin blunder baru kalian bela kekeyi dengan dalih keadilan hanya untuk yg goodlooking" tulis @arfiant_andrew. 




kekeyi tiduranfoto kekeyi tidurkekeyi putri tidurnetizen

Share to: