Tunjukan Keberhasilannya, Kekeyi Hadiahkan Mobil Mewah untuk Kado Ulang Tahun Ibunya dari Hasil Keringat Sendiri

Tunjukan Keberhasilannya, Kekeyi Hadiahkan Mobil Mewah untuk Kado Ulang Tahun Ibunya dari Hasil Keringat Sendiri

Tunjukan Keberhasilannya, Kekeyi Hadiahkan Mobil Mewah untuk Kado Ulang Tahun Ibunya dari Hasil Keringat Sendiri

Tunjukan Keberhasilannya, Kekeyi Hadiahkan Mobil Mewah untuk Kado Ulang Tahun Ibunya dari Hasil Keringat sendiri (Foto: Instagram @rahmawatikekeyiputricantikka23 )


YouTuber Rahmawati Kekeyi Putri Cantika Alias Kekeyi saat ini tengah berbahagia. Bagaimana tidak dengan hasil kerja kerasnya selama ini sebagai YouTuber dan Selebgram, Kekeyi akhirnya mampu menunjukan keberhasilannya.

Nah, belum lama ini Kekeyi menghadiahkan sebuah mobil mewah untuk ibunya sebagai kado ulang tahun. Penasaran kan? Yuk, simak terus di sini.

Hal tersebut diketahui lewat unggahan akun Instagram pribadinya pada Minggu 20 September 2020. Ia mengunggah potret dirinya bersama sang ibu di depan mobil berwarna putih yang diberi hiasan pita besar. 

Dari Postingan terbarunya itu, Kekeyi mengungkapkan rasa syukur atas keberhasilannya hingga bisa membelikan sebuah mobil untuk sang ibu dari hasil kerja kerasnnya sendiri. 

"Alhamdulillah ya Allah karna engkau telah memberikan rezeki untukku, untuk memberikan hadiah ulang tahun untuk mama dari keringatku sendiri," tulis Kekeyi dalam unggahannya.

Hal tersebut ia lakukan sebagai rasa bakti dan bentuk terimaksihnya kepada wanita yang telah melahirkannya karena sudah berjuang dan bekerja keras untuk membiayai Kekeyi sejak kecil hingga dewasa.

"Sebagai bentuk bakti anak ke mama yang selama ini membiayaiku dari kecil, mama yang bekerja keras untukku, mama yang jadi tulang punggung keluargaku dariku kecil hingga dewasa," tambah Kekeyi.

Namun dibalik keberhasilannya itu, Kekeyi sebelumnya sempat pasrah bahkan mengira dirinya tak bisa melakukan apa-apa. Hingga ia berpikir dirinya adalah anak yang tak punya bakat dan juga gagal. Meski begitu, ia selalu teringat kata mendiang neneknya untuk terus berusaha walau dalam hidupnya banyak rintangan. Kekeyi juga mengucapkan rasa terimaksihnya kepada orang-orang yang selalu mendukung dan mensupportnya sampai sejauh ini hingga ia bisa berdiri atas pencapaiannya sekarang.

"Dulu aku sempat pasrah aku kira aku adalah anak yang tidak bisa apa-apa anak yang tidak punya bakat, anak yang gagal. Namun dibalik kepasrahanku aku aku selalu ingat kata Almh nenek, bahwa aku gak boleh menyerah terus berusaha meski banyak yang membenci," sambung gadis asal Nganjuk, Jawa Timur itu.

"Saat itu aku memulai terjun di youtube meski aku waktu itu belum tau kalau YouTube menghasilkan, aku berusaha menginspirasi meski aku pun merasa diriku gagal, aku merasa tak berguna karna ku pendek gendut dll. tp dengan usaha dan doa setiap malam yang selalu ku panjatkan ya allah berikan aku pekerjaan, berikan aku rezeki, agar aku bisa membahagiakan orang tersayang. Dan berjalannya waktu, aku mulai memperoleh hasil, dan banyak artis, selebgram, YouTuber, dan sahabat kekeyi serta keluarga yang terus mendukung dan mensupport, alhamdulillah aku bisa sampai sejauh ini. Aku bisa membahagiakan orang tua, satu yang selalu aku inget dari pesan mereka, jangan mudah menyerah,mengeluh,serta putus asa. TERIMA KASIH SEMUA," tulis Kekeyi mengakhiri cerita.

Postingan Kekeyi pun banjir ucapan selamat dari waganet. Bahkan YouTuber dan Selebgram tanah air pun ikut berkomentar.

"Horeeee," tulis @gritteagathaa.

"Barakallah," kata @richardoyulius.

"Alhamdulillah. Sukses selalu utk kekey ya. Jangan pernah lupa bahagia," ujar @abrar_aabs.

"Proud of you kekey," timbal @elsyandria.

"Semoga sukses selalu kekeyi agar bisa berbakti pada orang tua dan jadi anak solihah," sahut @yunisophia.

"Alhamdulillah selamat yah kak kekeyi," tambah @heri_nganjuk2.




Tunjukan KeberhasilannyaKekeyiKekeyi Hadiahkan Mobil Mewah untukewah untuk Kado Ulang TahunKekeyi Hadiahkan Mobil Mewah untuk Kado Ulang Tahun IbunyaIbunya kekeyiHasil Keringat sendiri kekeyi

Share to: