Sukses Interview BTS di Acara Tokopedia, Jang Hansol Tuai Pujian Dari Army Gaes

Sukses Interview BTS di Acara Tokopedia, Jang Hansol Tuai Pujian Dari Army Gaes

Foto

Jang Hansol interview BTS (Foto: Instagram)


Pemilik channel YouTube Korea Reomit, Jang Hansol kini tengah jadi pembicaraan publik. Pasalnya, ia mendapat kesempatan emas untuk menginterview BTS dalam acara TokopediaxBTS. Sikapnya yang nampak tenang ternyata menuai pujian dari Army lho gaes. 

Acara bertajuk Tokopedia Waktu Indonesia Belanja (TokopediaWIB), langsung dari Korea Selatan, pada Rabu, 29 Juli 2020 malam. Acara ini pun disiarkan melalui aplikasi Tokopedia Play, SCTV, dan Indosiar. Dalam acara tersebut, Jang Hansol nampak terlihat bagus saat memperlakukan para member BTS. 

Mulai dari menanyakan kabar masing-masing member, berlanjut dengan memperkenalkan quotes terkenal Indonesia untuk menghadapi pandemi ini. 

Gak cuma itu aja gaes, Jang Hansol bahkan memperkenalkan masakan-masakan khas Indonesia. Lucunya, saat beralih dari satu sesi ke sesi selanjutnya, sang YouTuber memanggil Jin BTS dengan sapaan Mas Ganteng, yang kemudian diikuti oleh seluruh member.

Wawancara yang dilakukan Jang Hansol inipun langsung menuai pujian dari para Army di seluruh dunia lho gaes, terutama Indonesia. Sebagian besar dari mereka memuji sosok Jang Hansol, yang mampu memandu sesi wawancara dengan baik. Apalagi, Ia fasih berbahasa Korea, para member BTS pun jadii lebih nyaman untuk menjawab pertanyaan.

@almostdita : "Dia bilang dia kayak kura-kura di sampingnya BTS, padahal nggak. Dia hangat banget apalagi pas melempar pertanyaan bagus dan membuat BTS nyaman,"

@deirikaa : "Thanks mas Hansol udah bikin mereka bilang 'Mas Ganteng' *nangis sekebon,"

@RJtheOGalpaca : "Hansol pantes dapat bunga dan cokelat karena jadi interviewer yang keren banget,"




Jang HansolJang Hansol interview BTSBTSMas GantengKPOP UpdateKPOPJang Hansol suksesYouTuberKorea Roemit

Share to: